Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 09 Mei 2019

Rangkaian Papan Bunga Sedap Malam Magnum Florist

Toko bunga sedap malam segar online Magnum Florist Jakarta Barat dan Villa Dago, Pamulang  menyajikan pilihan rangkaian bunga segar sedap malam yang kini tak lagi hanya pada rangkaian vas bunga meja, standing flower dan pada dekorasi taman panggung acara event saja : kini telah hadir pada rangkaian bunga papan juga.

Bunga Papan Ucapan Duka Cita Bunga Sedap Malam
Harga : Rp 1,100,000

Bunga sedap malam yang menjadi salah satu bunga favorit pada aneka pilihan jenis bunga segar, merambah ekspansinya menjadi bunga hias yang tak cuma cantik pada karangan bunga meja dan standing flower. Sedap malam ( tuberose aka. ) telah membuktikan dirinya dapat eksis cantik pada rangkaian bunga papan yang terfavorit pada pilihan kategori jenis rangkaian bunga florist.

Bunga sedap malam mampu membuktikan dirinya, indah dan cantik yang mingle bersama bunga krisan, gerbera, aster, anggrek douglas dan bunga - bunga lainnya : yang dapat kita lihat pada foto model papan bunga ucapan turut berduka cita yang Magnum Florist sematkan bersamaan pada artikel disini.

Papan Bunga Sedap Malam Ucapan Turut Duka Cita
Harga : Rp 1,100,000
Kembang sedap malam juga menunjukkan kemegahannya dengan tampilan bunga papan yang berhiaskan banyak bunga. Yang menyampaikan tak hanya nilai estetika elegan dan indah. Namun juga menyiratkan sosoknya yang megah dan kokoh yang memperkuat totalitas suatu tampilan bunga papan cantik.

Bunga papan dengan memanfaatkan bunga sedap malam dengan bunga hias segar lainnya pun tak kalah kompetitif untuk harganya yang sejenis dengan tipe bunga papan lainnya yang berbunga banyak dengan bentuk riasan jambul tiga buah pada bagian atas papan, yang dipatok dengan harga pada toko bunga kami seharga Rp 1,100,000.

Tak menutup kemungkinan bagi toko bunga papan online Magnum Florist Jakarta Barat kami ini untuk menerima pembuatan dan pengiriman papan bunga sedap malam untuk ucapan selamat, baik itu ucapan pernikahan happy wedding, congratulations, happy anniversary dan ucapan lainnya - bagi anda yang menginginkan rangkaian bunga sedap malam pada pengiriman bunga papan yang bukan ucapan duka cita.

Untuk pemesanan pengiriman bunga papan lewat Magnum Florist Jakarta Online, dapat menghubungi +6281310664409 dan via surel alamat di : 
order@tokobungahias.com .
Pilihan papan bunga ucapan duka cita dapat memesannya dengan mengunjungi → Katalog Bunga Papan Ucapan Duka Cita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: