Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 03 Juni 2019

Hari Ibu Bunga Meja Mawar Putih

“ Ribuan kilo, jalan yang kau tempuh…
 Lewati rintangan untuk aku anakmu.. 
Ibuku sayang, selalu terus berjalan walau tapak kaki, penuh darah penuh nanah…”
Sekilas potongan lagu dari bapak Iwan Fals, yang menggambarkan cinta kasih sayang ibu sepanjang jaman untuk anak – anak tercintanya. Nah, akur bukan menurut pandangan kita yang memang sosok Ibu itu selalu berjuang… Jangan ada keraguan untuk membalas kasih sayang ibu baik pada hari ulang tahunnya, mau pun pada hari Ibu nasional. Manjakan ibu kita, berikan bunga sebagai tanda bahwa kita tersadar dengan sosok Ibu – orangtua kita yang teramat penting dalam hidup dan kehidupan kita.  
Rangkaian karangan bunga mawar warna putih sangat cocok untuk diberikan kepada Ibu, yang menandakan ketulusannya, kesucian niat seorang ibu yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak – anaknya. Pilihkan mawar putih yang terbaik apalagi di tambah anggrek bulan, calalily, lily dan carnation – semakin cantik dan indah’lah hadiah untuk Ibu. Sehabis itu, bawa jalan – jalan, walaupun cuma nonton atau pun makan – makan sederhana yang bisa jadi di masak khusus oleh diri kita yang dipersembahkan untuk Ibu.
Pesankan, bunga warna tema putih yang di taruh di vas bening transparan atau pun vas keramik, yang menggambarkan bahwa Ibu selalu saja mencoba untuk memutihkan niatannya, selalu mencoba melahirkan adatapsi – adatapsi baru untuk mengikuti keinginan kemauan sang anak dengan maksimal, yang selalu mencoba mengerti akan perubahan – perubahan pada diri anak dan mendoakan selalu untuk keberhasilan anak - anaknya; yang kadang di mata beliau sulit diterima tapi terus berusaha mencoba untuk tetap terus dan terus berjuang dan melindungi anak – anaknya agar menjadi yang terbaik.
Kado Bunga Hari Ibu Dengan Bunga Meja Mawar Putih Dan Lily

Ungkapkan minta maaf kita [ yah, walau pun kita juga kadang tidak cocok ya dengan orang tua , Cuma selalu banyakan cocoknya… dan selalu saja mendukung apa pun keputusan kita pada kebanyakannya ]; yang terkadang kita suka bikin salah dengan perkataan kita yang kadang mungkin ada yang mengecewakan hatinya, bahkan dengan kelakuan – kelakuan kita yang terkadang suka melawan ‘nakal’. 

Jangan ragu, untuk memesannya serta mengirimkan lewat florist bunga online kami Magnum Florist Jakarta Barat dengan menghubungi +6281310664409 dan via e-mail : order@tokobungahias.com .

Rekomendasi bacaan lainnya yang berhubungan dengan kado bunga ucapan Selamat Hari Ibu, dapat ditemui dibawah ini : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: