Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 25 Mei 2019

Dekorasi Taman Panggung Dengan Kolam Ikan

Dekorasi Taman Panggung Dengan Kolam Ikan Untuk Perbagai Acara Event di Jakarta, kini hadir lewat toko bunga dekorasi event online Magnum Florist Jakarta Barat untuk pembuatan di wilayah Jabodetabek.

Satu lagi produk jasa layanan toko bunga kami dalam hal dekorasi acara spesial anda; baik untuk dekorasi acara pernikahan atau pun acara kantor tematik misalkan ada pameran budidaya ikan hias yang menginginkan dekorasi pelaminannya atau dekorasi panggung acara kantornya tersebut disertai dekorasi taman dengan kolam ikan mas atau ikan hias lainnya yang disertai penghias dengan bunga - bunga di sekelilingnya yang akan menghidupkan suasana acara spesial anda.

Sebagai bahan pengetahuan bagi anda para pembaca artikel kami yang setia : kami berbagi sedikit mengenai bahan - bahan dasar dalam pembuatan kolam ikan hias bunga - bunga segar dimana pembuatannya adalah tidak terlalu sulit.

Dekorasi Kreatif Taman Panggung Dengan Kolam Ikan Hias Untuk Event
Dengan pengadaan batu bata atau paving block, plastik putih transparan untuk bangunan yang bisa anda beli di toko matrial, pompa akuarium, ikan mas hias atau jenis ikan lainnya sesuai selera anda, selang dan air merupakan hal terpenting  dalam pembuatan kolam hias bunga mini suatu acara.

Penambahan ornamet hiasan seperti jembatan yang bisa dibuat dengan styrofoam atau pun gentong air, air mancur bambu adalah komponen hiasan tambahan bilamana budget anda lega dalam menghiasnya. Yang pasti adalah hiasan aneka jenis bunga  untuk menghidupkan keseluruhan desain dekorasi panggung taman kolam ikan hias ini, yang maksudnya kolam pun dapat diisi dengan ikan hias cantik untuk menghidupkan suasana pada suatu acara event yang menyenangkan. Bahkan dengan penambahan kolam aquarium pun dapat dilakukan.

Plastik transparan untuk bangunan ini adalah dasaran yang berfungsi sebagai penampung air, dimana batu bata telah di susun di sekelilingnya sesuai kapasitas panjang plastiknya dan dengan kebutuhan besaran kolam yang anda sukai. Yang kemudian, disekeliling batu bata tersebut yang telah dilapisi plastik diberikan dasaran untuk pembuatan taman bunga buatan.

Bahkan, untuk lebih kerennya, dekorasi tematik kolam ikan dan bunga dapat ditaruhkan pot - pot tanaman seperti pohon palem, pohon jambu mini, dan lain sebagainya dengan penambahan batu - batu hiasan bilamana dalam tujuannya untuk pameran di acara kantor usaha anda.

Begitu lah kira -kira jabaran mengenai dekorasi taman panggung hias kolam ikan dan bunga di artikel kami kali ini. Untuk pemesanan jasa layananannya, silahkan menghubungi kami di nomer telepon +6281310664409 atau pun dengan mengirimkan detail konsep acara anda ke email kami : order@tokobungahias.com .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: