Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 08 Juli 2019

Bouquet Bunga Matahari Hari Wisuda

Hand bouquet bunga matahari untuk hari wisuda sekolah kini dapat di pesan lewat toko bunga segar online Magnum Florist Jakarta Barat. Pengiriman ke wilayah Jabodetabek. 
Pada artikel kali ini adalah mengenai salah satu produk rangkaian bunga toko bunga kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang mencari hadiah yang tepat untuk diberikan kepada teman, pacar atau anak yang sedang akan di wisuda untuk kelulusan sekolahnya. Produk hadiah kelulusan sekolah yang kami sarankan adalah hand bouquet bunga matahari yang sederhana tapi tetap saja indah tersenyum dengan tampilannya.
Bouquet Bunga Matahari 
Alasan kenapa kami menyarankan bunga matahari hand bouquet sebagai hadiah dikarenakan bunga matahari ini salah satu jenis bunga yang banyak memiliki manfaat dari biji, akar, daun hingga kelopak bunganya hingga batangnya berguna baik berkhasiat bagi kesehatan bahkan hingga ke dekorasi sebagai penghias suasana bahkan menjadi cemilan kuaci yang kita ketahui selama ini.  Bahkan dengan media tanamnya si bunga matahari ini yang juga bukan tipe pemilih, namun dia akan semakin tumbuh ‘ keren ‘ bilamana media tumbuhnya mengandungbanyak nutrisi yang baik untuk pertumbuhannya. Relasinya dengan segala kekhasiatan yang dimiliki oleh bunga matahari ini lah yang menginspirasi kami menjadikannya hand bouquet yang tepat diberikan kepada seseorang yang sedang akan di wisuda tersebut, sehingga eksistensi si penerima bunga hand bouquet tersebut memiliki arti khasiat yang diibaratkan seperti bunga matahari tersebut yang banyak khasiatnya akan keilmuan yang telah dipelajarinya semasa sekolahnya yang didedikasikan bagi masyarakat di sekitarnya pada saat dirinya berada di tengah – tengah masyarakat baik secara individual pribadinya dan pada manfaat di bidang dia bekerja pada suatu institusi.


Di lansir dari salah satu artikel yang beredar di internet ( www.cara berkebun.com ), menyatakan : 
“ Arti bunga matahari sendiri memiliki banyak interprestasi namun yang umum melambangkan kehangatan serta kekaguman, juga dianggap sebagai tanda umur panjang sehingga sunflower memiliki banyak makna yang begitu dalam. Wisdom atau kebijaksanaan, strength atau kekuatan, dan sincerity atau ketulusan merupakan pemaknaan lain dari bunga matahari “. 
Nah, untuk pemesanan rangkaian bunga matahari berupa hand bouquet dapat anda kirimkan pesan ke nomer telepon +6281310664409 atau layangkan e – mail ke : order@tokobungahias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: