Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 15 Juli 2019

Kirim Bunga Duka 9 Naga Dharmais

Toko bunga online kami, Magnum Florist Jakarta Barat : yang jaraknya berdekatan dengan rumah duka 9 Naga Dharmais menerima pemesanan dan pengiriman rangkaian karangan bunga duka cita dengan bebas ongkos kirim ke rumah duka Dharmais di Slipi tersebut.
Ada pun alamat lengkap rumah duka Dharmais yang menjadi kesatuan manajemen dengan rumah sakit kanker Dharmais adalah Jl. Letnan Jenderal S. Parman, Kavling 84-86, Slipi, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Indonesia ; Telepon:+62 21 5647778; yang jaraknya berdekatan dengan rumah sakit ibu dan anak serta jantung Harapan Kita pada jalur rute areanya – yang dapat anda lihat maps’nya pada link situs berikut ini : http://www.coorde.com/map/jakarta/23309/RS-Kanker-Dharmais-Jl-Letjen-S-Parman-Kav-84-88.html
Sedikit mengenai rumah sakit Dharmais yang pada belakangan hari berkembang dengan penambahan layanan rumah dukanya yang pada awalnya adalah untuk menampung Kebutuhan layanan kanker yang terpadu di Indonesia yang sudah lama dirasakan oleh para pakar penyakit kanker termasuk para staf pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. 

Cita-cita untuk mendirikan  suatu rumah sakit kanker yang mampu memberikan layanan yang bersifat holistik dan terpadu telah lama dipendam yang pada akhirnya kesempatan tersebut terbuka pada tahun 1988 ketika   ketua   Yayasan   Dharmais   Bp.  H.M. Soeharto meminta DR.Dr.A.Harryanto Reksodiputro untuk memikirkan model rumah sakit kanker yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dr A.Harryanto Reksodiputro segera menghubungi para pakar di FKUI dan meminta nasihat Departemen Kesehatan serta Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Kemudian terbentuklah tim pembuatan usulan pendirian rumah sakit kanker pada bulan Oktober 1988. Usulan tersebut dapat diselesaikan pada bulan Desember 1988 dan diserahkan kepada ketua Yayasan Dharmais pada 8 Januari 1999. Ada pun visi misi awal yang di usung oleh rumah sakit kanker Dharmais dapat anda lihat pada link situs : http://www.dharmais.co.id/index.php/vision-and-mission-id.html
Bunga Papan Duka Cita

Krans Bunga Duka

Standing Flower Condolences
Sehingga pada perkembangan berikutnya, rumah sakit tersebut melebarkan pelayanan ke rumah duka untuk menjawab kebutuhan – kebutuhan bagi keluarga pasien yang meninggal dunia yang sekiranya membutuhkan lahan rumah duka yang dapat menjawab kebutuhan – kebutuhan yang biasanya dibutuhkan oleh keluarga besar yang sedang dalam keadaan berduka.
Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon +6281310664409 dan via e mail : order@tokobungahias.com .
Katalog untuk produk bunga papan duka cita, dapat mengunjungi link laman tertuju sebagai berikut : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: