Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 30 Juli 2019

Papan Bunga Gerbera Mewah Magnum Florist

Papan Bunga Gerbera Mewah Untuk Acara Pembukaan Workshop dapat dipesan melalui toko bunga papan online Magnum Florist Jakarta dan Tangerang. Pengiriman 24 jam ke wilayah Jabodetabek.
Bagi anda yang menyukai pengiriman rangkaian bunga papan yang berbeda dari biasanya, kami menawarkan karangan papan bunga untuk acara pembukaan workshop, pembukaan kantor baru, dan lain – lain dengan menggunakan materi bunga gerbera merah yang indah yang ditancapkan di papan bunga untuk semakin mempercantik hasil akhir keseluruhan rangkaian karangan bunga papan.


Bunga Papan Gerbera Cantik

Kenapa kami menggunakan bunga gerbera merah potong segar pada papan bunga yang kami khususkan untuk di kirim bagi relasi anda baik secara personal atau pun professional dikarenakan bunga gerbera adalah bunga yang digunakan sebagai bahan ilmu pengetahuan dalam pembentukan awal muasal penyusunan mahkota bunga pada umumnya, di tambah lagi dengan warna – warni yang dimiliki gerbera selalu terlihat segar di pandang oleh mata; yang dapat mewakili segala bentuk  ungkapan yang ingin dikomunikasikan. Belum lagi manfaat bagi para petani bunga dengan upaya pengangkatan taraf ekonomi bagi masyarakat, bunga ini cocok untuk dibudidayakan dikarenakan memang mudah untuk dikembangkan di daerah tropis seperti Indonesia.
Bunga gerbera ini di duga berasal dari  Amerika Selatan, Afrika, Asia dan Rusia yang pertama kali diketemukan di Afrika Selatan adalah gerbera jamensonii yang pertama kali dibukukan deskripsinya oleh JD Hooker tahun 1889 di dalam bukunya Curtis's Botanical Magazine. Begitu banyak jenis gerbera yang banyak untuk dibicarakan di artikel ini, namun hanya sekilas yang dapat kami bagi disini.
Dari beberapa jenis bunga gerbera yang dibudidayakan di Indonesia, dapat diperhatikan dari segi struktur helai bunga gerberanya, yaitu :
Gerbera berbunga selapis dimana helai mahkota bunganya tersusun hanya selapis saja, seperti diketemukan pada gerbera merah, pink dan kuning.
Gerbera berbunga dua lapis dimana helai mahkota bunga tersusun bervariasi lebih dari satu. Pada lapis helai mahkota bunga bagian luar terlihat perbedaan susunannya. Contoh gerbera berlapis dua dapat di lihat pada gerbera jamensonii fantasy double purple yang berwarna merah.
Gerbera berbunga tiga lapis: contoh dari bunga jenis ini adalah gerbera jamensonii fantasy triple red yang mahkotanya berbunga dominan merah, kemudian bervariasi kuning atau hijau kekuningan.
Jenis gerbera yang dihasilkan oleh Holland Asia Flori Net di Belanda, dengan ukuran yang lebih besar dari ke tiga jenis di atas. Varitas yang ditanam adalah Gerbera yustika ( pink merah) , Orange Jaffa ( oranye cerah) , Ventury ( oranye tua) .
Sebagai contoh rangkaian papan bunga produk toko bunga online kami yang menggunakan bunga gerbera merah potong segar dapat anda lihat pada foto di artikel ini. Untuk pemesanan papan bunga untuk acara pembukaan workshop, anda dapat memesannya ke nomer telepon +6281310664409 atau e-mail : order@tokobungahias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: