Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 29 Juli 2019

Taman Panggung Bunga Krisan Gerbera

Dekorasi taman panggung atau banyak juga yang menyebutnya sebagai dekorasi mini garden untuk acara event dari berbagai nama judul event, seperti :

  • Event seminar
  • Acara wisuda
  • Acara resepsi pernikahan
  • Acara halal bihalal silaturahmi
  • Dan lainnya,

Dengan banyak menggunakan pemanfaatan bunga krisan ( chrysanthemum ) dan gerbera ( herbras ).

Kedua bunga ini yang juga disertai dengan bunga aster dan pikok banyak mewarnai berbagai dekorasi yang mumpuni untuk mengjidupkan suatu mood atmosfer kehangatan pada suatu event acara. Dengan begitu banyaknya warna yang dimiliki oleh kedua bunga hias segar ini, yang juga artinya memiliki kemampuan untuk menjawab persoalan para event organizers dalam menciptakan suatu acara terkonsep berdasarkan tematik code dress yang diinginkannya.

Misalnya saja, pada penyelarasan pada penyampaian suatu konsep warna logo suatu institusi badan usaha yang juga dapat dituangkan dalam pilihan warna yang ada pada kuntum bunga hias segar itu kembali.

Dekorasi Taman Acara Event

Disertai tak hanya dengan menampilkan kesegaran satu atau dua jenis bunga hias saja, dengan adanya aneka pilihan bunga pun yang ada tersedia dapat menjawab akan kebutuhan keinginan penyelanggara acara. Misalkan saja ingin mengadakan suatu acara untuk valentine yang kental identik dengan bunga mawar, ya dapat juga dengan memasukkan jenis bunga yang satu ini kepada penyedia jasa dekorasi taman acara dan ruangan event tersebut.

Belum lagi dengan kemajuan yang ada, bilamana menginginkan warna bunga yang 'tak mungkin' istilahnya seperti biru, hijau, hitam ( misalkan gangsta penyuka musik metal under ground ingin buat acara konser, pameran dan galang dana dengan talk show yang identik dengan warba hitam ), dan seperti warna emas, bronze, silver atau yang glittering  : hal tersebut pun mampu dilakukan oleh dekorator taman panggung acara dan ruangan event.

So, jangan ragu untuk menciptakan suatu atmosfer keindahan dalam berbagai event acara dengan bunga segar hias dan tanaman hias yang mumpuni menjawab kebutuhan keinginan itu kembali berdasarkan konsep yang ingin di usung oleh penyelenggaranya.

Pemesanan aneka dekorasi taman mini garden untuk panggung dan ruangan acara event lewat Magnum Florist Jakarta dan Tangerang, dapat menghubungi +6281310664409 dan via e mail ke : order@tokobungahias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: