Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 14 Agustus 2019

Bunga Duka Rumah Duka Sumber Waras

Toko bunga online Magnum Florist yang berada di area Jakarta Barat, melayani pemesanan serta pengiriman rangkaian karangan bunga duka cita yang bebas ongkos kirim terutama pada area – area terdekat di sekitar Jakarta Barat khusus pada rangkaian bunga papan. Untuk info lebih lanjut silahkan, hubungi nomer telepon/whatsapp kami di +628131066409, serta e-mail : order@tokobungahias.com dengan layanan pengiriman 24/7.
Ada pun pengiriman rangkaian karangan bunga duka cita yang kami bebaskan ongkos kirim adalah pengiriman bunga ke rumah duka Sumber Waras; yang terletak pada alamat Jl. Kyai Tapa No. 1, Grogol, Jakarta Barat dengan nomer telepon 02156820011 ext. 170. Rumah duka Sumber Waras ini terdiri dari 4 ( empat ) buah ruangan jenazah yang bisa digunakan bagi keluarga besar yang ingin menyemayamkan jenazah mayat individu dengan menggunakan jasa rumah duka. Untuk sementara, belum ada situs link tentang rumah duka Sumber Waras ini, namun yang memudahkannya adalah letaknya yang tepat bersebelahan dengan rumah sakit Sumber Waras itu sendiri, yang dapat memudahkan anda bilamana membutuhkan peta serta nomer bus bagi anda yang membuthkan info lebih jauhnya, untuk tujuan ke rumah duka atau pun ke rumah sakit Sumber Waras tersebut, berikut adalah situs link’nya : http://www.rssumberwaras.com/peta.php?p=kon .
Bunga Duka Cita
Jenis rangkaian karangan bunga yang termudah untuk dikirimkan bagi siapa pun yang anda hormati yang meninggal dunia adalah sebaiknya bunga papan, bilamana disemayamkan di suatu rumah duka; apalagi yang memiliki lapangan luas, dikarenakan rangkaian karangan bunga papan membutuhkan tempat yang lumayan banyak dalam peletakkannya tersebut. Dan biasanya, para penjaga dari pihak rumah duka mana pun memiliki kerjasama yang cukup baik, dalam penyusunan peletakkan rangkaian karangan bunga papan berdasarkan ruangan dan lapangan yang telah disediakan oleh pihak pengelola rumah duka mana pun. Dan bilamana anda merupakan salah satu anggota keluarga terdekat yang meninggal dunia, alangkah lebih baiknya memberikan rangkaian karangan bunga yang dapat masuk ke dalam ruangan.

Katalog papan duka cita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: