Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 08 Agustus 2019

Kirim Bunga Ke Bekasi Magnum Florist

Toko bunga online kami melayani pemesanan dan pengiriman rangkaian karangan bunga untuk dikirimkan ke area Bekasi. Ada pun bentuk rangkaian bunganya dapat berbentuk rangkaian karangan bunga untuk ungkapan belasungkawa duka cita atau pun ungkapan turut bergembira sukacitanya anda.
Untuk rangkaian karangan bunga duka cita dapat berbentuk rangkaian bunga papan yang kebanyakan di pesan oleh konsumen. Selain pengiriman papan bunga ke rumah – rumah kediaman keluarga besar almarhum/almarhumah, kami juga melayani pengiriman ke rumah duka di Bekasi yang kita ketahui adalah :
  • Rumah Duka Elisabeth; Jl Raya Narogong 202, Bekasi
  • Rumah Duka Dharma Agung :Jl Baru Perjuangan No. 1,  Kel Warga Mulyono, Bekasi Utara.

Selain bunga papan, rangkaian karangan bunga lain dapat anda pesankan di toko bunga online kami; dengan cakupan area – area di Bekasi yang biasanya kami antar adalah : Bantar Gebang, Sumur Batu, Kranji, Pekayon, Jakasetia, Jakamulya, Aren, Margahayu, Jatiasih, Jatimekar, Jatirangin, Jatisempurna, Jatibening, Jatimakmur, Jatiwaringin Pondok Gede, Kalimalang. Dengan kebanyakan pengiriman ke area – area perumahan seperti : Grand Galaxy, Jatibening Estate, Komplek BDN Jatiwaringin, BKKBN Komplek Griya, Teratai Griya Asri Pondok Gede, Jatiwaringin Asri dan lain – lainnya.
Bunga Papan

Bunga Meja Mawar Merah
Untuk pemesanan dalam rangka ucapan turut bersukacitanya anda, sebaiknya anda pilihkan dengan materi bunga berjenis minimal bunga potong semi impor segar; dengan bentukan bisa berupa vas bunga cantik atau pun hand bouquet. Dan bagi anda yang berlokasi di Cikarang, dikarenakan terlalu jauh untuk perjalananannya, dan kategori ongkos kirim yang terbilang mahal lebih mahal dibandingkan ke area – area yang kami sebutkan di atas - yang akan dikenakan ke pihak anda; sebaiknya anda memilih toko bunga/florist yang berlokasi di sekitaran Cikarang.


Untuk pilihan rangkaian karangan bunga papan, bunga meja cantik, standing flower, karangan bunga krans atau pun hand bouquet dapat anda lihat di catalog situs bunga online kami. Telah kami update model – model produk rangkaian karangan bunga terbaru. Pemesanan dan pengiriman dapat anda layangkan e-mail ke : order@tokobungahias.com dan telepon ke +6281310664409.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: