Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 29 Agustus 2019

Bunga Meja Gladiola Segar Magnum Florist

Bunga Gladiola Pada Rangkaian Vas Meja Cantik di Jakarta kini tersedia di toko bunga segar Magnum Florist Jakarta Tangerang. Pengiriman 24 jam ke wilayah Jabodetabek.

Satu lagi rangkaian vas bunga meja yang cantik yang dapat anda kirimkan kepada relasi kerabat pribadi atau pun profesional anda dengan materi bunga gladiola yang disandingkan dengan bunga gerbera dan keharuman bunga lily yang lembut. Rangkaian vas bunga meja ini dengan bintang utama bunga gladiola cocok diberikan untuk segala suasana acara anda. Rangkaian sejenis foto artikel ini dapat di pesan melalui nomer telepon +6281310664409 atau pun dengan mengirimkan pesanan e mail anda ke : order@tokobungahias.com .

Credit : Budidaya Bunga Gladiola

Berbagi sedikit mengenai bunga gladiol ini, yang berasal dari kata agus gladiol yang artinya 'pedang kecil' (yang tak ada hubungannya dengan film gladiator kata gladiola tersebut diambil...) ; yang dapat di lihat dari bentuk daunnya dengan susunan bunga yang rapi pada tandannya pada satu sisi. Sedangkan agus artinya adalah bunga.
Jadi buat pria yang bernama agus, ya dia berarti bunga.

Bunga ini diperkirakan berasal dari Afrika Selatan, diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000'an. Budidaya bunga gladiola ini banyak di temukan di sekitaran Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Penanaman serta perawatan bunga gladiola bisa dilakukan pada sepanjang tahun untuk di Indonesia, walaupun membutuhkan cahaya matahari penuh; namun dapat dilakukan pada musim hujan atau pun musim kemarau. Perawatannya pun tidak membutuhkan banyak perhatian, dikarenakan keadaan suhunya yang memang memungkinkan.

Bunga Meja Gladiola Mawar Merah Cantik

Tanaman ini menghasilkan warna - warni bunga yang bervariasi, namun pada dasarnya terbagi atas 4 ragam jenis bunga gladiola yang diperhatikan dari susunan bunga pada tandannya, lebar panjang tangkai, lebar dan ketebalan kelopak bunga serta tinggi dan ketebalan lingkar tangkainya dikarenakan diklasifikasikan berdasarkan area yang menentukan suhu udara penanamannya serta asupan yang mempengaruhi kekuatan bunga gladiolanya.

Warna - warni yang menarik yang cerah dapat ditemukan, dari warna merah api, oranye, pink, putih, keunguan, ungu tua, kebiruan, putih kehijauan dan lain - lain yang memang menarik untuk diwacanakan sebagai tanaman yang bernilai estetika yang banyak dipakai oleh para perangkai bunga seperti toko bunga Magnum Florist Jakarta kami ini.

Bilamana tanaman bunga gladiola ini dibudidayakan dengan cermat pada perawatannya hingga cara potongnya saat panen hingga menjadi suatu industri bunga potong, kekuatan bunga gladiola ini bisa melebihi 7 hari, Bagus kan ?

Nah, begitu lah kira - kira isi artikel toko bunga kami kali ini. Untuk banyak mencari referensi mengenai budi daya bunga gladiola, silahkan browsing di internet, sudah banyak yang berbagi dan bermanfaat sekali isinya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: