Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 29 Agustus 2019

Hand Bouquet Bunga Gerbera Magnum Florist

Rangkaian Hand Bouquet Bunga Gerbera Cantik di Jakarta, kini dapat dipesan lewat toko bunga segar online Magnum Jakarta Tangerang. Bunga cantik yang unik yang banyak menghiasi pada berbagai karangan bunga indah.

Produk rangkaian bunga toko online kami yang kali ini kami tampilkan pada foto bahasan artikel kami kali ini adalah karangan bunga tangan cantik berupa rangkaian bunga gerbera yang beraneka warna cerah ceria untuk dihantarkan pada berbagai tema acara yang ingin anda kirimkan pada seseorang untuk menceriakan hari – harinya, sehingga bunga tangan gerbera ini cocok diberikan misalkan untuk ucapan selamat ulang tahun, ucapan terima kasih, ucapan sekedar untuk mengatakan ‘ have a great day ‘ ; untuk si dia tersayang dan lain – lain terserah anda mentafsirkannya dalam rangka apa anda ingin mempersembahkan bunga rangkaian gerbera ini bagi orang yang ingin anda menerimanya. Untuk pemesanan pengiriman rangkaian hand bouquet bunga gerbera ini dapat menghubungi kami di nomer telepon +6281310664409.


Aneka Bouquet Bunga Gerbera Cantik

Berbagi mengenai bunga gerbera alias hebras yang lebih dikenal penamaannya di Indonesia adalah salah satu bunga hias yang sekarang banyak dibudidayakan di Indonesia, kebanyakan perkebunannya di area Jawa Barat dan Jawa Tengah, gerbera ini di duga berasal dari Afrika Selatan, Afrika Utara dan Rusia. Suatu tumbuhan herba tidak berbatang, dimana fungsinya tidak hanya sebagai tanaman bunga hias untuk dekorasi, namun juga minyak atsirinya mengandung khasiat obat – obatan yang digunakan pada industri kosmetik, sabun dan minyak wangi.  Bunga gerbera ini juga dijadikan rujukan referensi sebagai bahan mata pelajaran biologi tentang pembentukan bunga.
Penamaan gerbera ini didedikasikan untuk penghormatan penemunya yang bernama Traugott Gerber seorang dokter Jerman. Bunga hebras atau gerbera daisy ini adalah salah satu tanaman hias yang paling banyak dibudidayakan untuk diperdagangkan selain mawar, anyelir atau carnation yang kita mengenalnya, seruni atau bunga krisan merupakan nama lainnya, bunga mawar dan bunga tulip. Bunga gerbera atau hebras ini memiliki 2000 lebih kultivar, sehingga memiliki banyak keanekaragaman mahkota bunga dengan bentuk dan dengan ukuran diameter dengan kisaran 5 – 12cm. Dari keragaman bentuk bunganya, terutama dalam helai mahkotanya, dikenal 4 jenis bunga hebras gerbera yang dibudidayakan di Indonesia, yaitu :
  • Gerbara berbunga selapis: helai mahkota bunga tersusun selapis dan  pada umumnya berwarna merah, kuning dan merah jambu.
  • Gerbera berbunga dua: helai mahkota tersusun bervariasi lebih dari satu. Lapis helai mahkota bagian luar nampak sekali pada perbedaan susunannya. Contoh berbunga lapis dua yaitu Gerbera jamensonii Fantasy Double Purple yang berwarna merah.
  • Gerbera berbunga tiga lapis: contoh dari bunga jenis ini adalah Gerbera jamensonii Fantasy Triple Red yang berbunga dominan merah, kemudian bervariasi kuning atau hijau kekuningan.

Jenis gerbera yang dihasilkan oleh Holand Asia Flori Net di Belanda, dengan ukuran yang lebih besar dari ke tiga jenis di atas. Varitas yang ditanam adalah Gerbara yustika (pink merah), Orange Jaffa (oranye cerah), Ventury (oranye tua).


Nama spesies jamesonii ini diambil untuk mendedikasikannya untuk penemunya yang juga kolektornya yang bernama Robert Jameson yang menemukannya di Afrika Selatan. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai bunga hebras gerbera ini, silahkan membaca link informatif serta menarik di : http://warintek.bantulkab.go.id/web.php?mod=basisdata&kat=1&sub=2&file=185 . Selamat membaca !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: