Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 30 Agustus 2019

Dekorasi Bunga Rumah Duka Jakarta

Salah satu layanan jasa toko bunga segar hias online Magnum Florist Jakarta kini menyediakan jasa dekorasi bunga untuk rumah duka di Jakarta dan Tangerang. Pemesanan delivery bunga duka cita dapat menghubungi +6281310664409.

Bunga - bunga hias segar yang juga berpartisipasi dalam memberikan efek segar meminimalisir suasana 'tak enak' dalam keadaan berduka yang memang sudah membudaya di berbagai adat istiadat di belahan dunia manapun. Tujuan pendekorasian dengan menghadirkan bunga segar, yang kami sebutkan di atas yang juga berfungsi untuk memberikan atmosfer indah dan mengurangi depresi dengan kecantikan segar yang dimiliki oleh bunga - bunga itu sendiri. Dan membantu memberikan hawa bau wewangian, yang tak lain tujuannya sama yang disebutjan sebelumnya.
Dekorasi Bunga Rumah Duka

Tips pada pemilihan tanaman bunga hias segar untuk dekorasi rumah duka, adalah :
  1. Pilihlah bunga dan tanaman hias yang memiliki ketahanan waktu pajang yang cukup bilamana sang jenazah dalam keadaan beberapa hati dalam masa duka, misalnya bunga krisan, aster, sedap malam, snap dragon, mawar dan lain - lain.
  2. Pilihlah bunga yang memiliki aroma segar seperti lily, sedap malam, melati hias dan bunga lainnya tambahan misalnya untuk tambahan.
  3. Untuk warna terserah masing - masing pada dasarnya, namun yang umum digunakan adalah nuansa warna bunga putih dengan hijau daun, nuansa bunga gradasi kuning putih dengan dedaunan hijau.

Pada suatu rangkaian terpadu yang diistilahkan pada dekorasi bunga rumah duka, adalah dengan berisikan paket karangan bunga dengan standar umum yang ada, seperti :
  • 2 buah standing flower.
  • 1 buah krans ( pilihan salah satunya dari krans salib, wreath garland, dan ataupun love krans ).
  • 2 buah bunga meja lilin 
  • Frame foto hias bunga ukuran 10R ( yang biasanya frame foto disediakan oleh pemesan ). 
  • 1 buah hand bouquet untuk jenazah.
  • 1 buah bunga peti, dengan ukuran rata - rata : 80 - 120 cm 
Dan dengan additional tambahan yang umum disediakan seperti dekorasi taman mini garden yang biasanya terletak di depan meja pajang frame foto hias sang almarhum/almarhumah.
Dan dengan pencatatan additional bilamana ingin extra standing flower, bunga lilin, krans, bunga tabur keranjang hias : yang dapat dikonfirmasikan kepada pihak penyedia jasa dekorasi bunga rumah duka.

Sekian informasi tentang dekorasi bunga untuk rumah duka dari toko bunga segar online Magnum Florist Jakarta dan Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: