Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 24 September 2019

Rangkaian Ronce Melati Bunga Anggrek


Ide Rangkaian Rajutan Ronce Melati Dengan Bunga Anggrek | yang segar cantik untuk inspiratif kreasi kreatif dekorasi bunga hias untuk aneka event acara Jabodetabek oleh Magnum Florist Jakarta - Tangerang.

Episode artikel toko bunga kami kali ini adalah mengenai ide rangkaian bunga oleh salah satu peserta lomba merangkai bunga tradisional Indonesia pada tahun 2013 yang lalu di JCC, Jakarta. Suatu ide rangkaian yang memang benar – benar ‘ Indonesiano ‘  menurut istilah kami disini dengan pemakaian aneka bunganya pada rangkaian karangan bunganya serta materi wadah vasnya yang berupa sangkar burung dan tampah rajutan yang biasanya digunakan untuk menampi ( membersihkan beras, proses pemisahan gabah dan beras layak ) beras. Rangkaian ini pada dahulu adalah sebuah satuan set properti pada saat acara lamaran akad pernikahan, dimana ada sepasang burung merpati biasanya dijadikan tempat menggantung cincin nikahnya untuk kemudian dipakaikan oleh pasangan pengantin tersebut.
Foto Credit : Imron dan Cheppy

Yang menarik adalah dengan pemakaian natural materi bunganya yang dibuat menjadi sepasang burung di dalam sangkar, kemudian sangkarnya di hias lagi dengan selendang rajutan roncean melati yang di hias dengan rajutan bunga melati yang di bentuk payung – payung mungil yang ditaruhkan di sekeliling area sangkar burungnya yang kemudian ada onje ( merupakan tanaman tropis yang berbau seperti wangi jahe yang bisa juga menjadi aroma terapi ), belum lagi sangkar burung yang diibaratkan rumah diberikan hiasan seperti istilahnya ‘ janur ’ dengan pemakaian bunga anggreknya.

Rangkaian karangan bunga ala Chepy ini terlihat sederhana, namun pada proses pembuatannya tidak sederhana; dikarenakan banyak ahli di belakangnya yang membantu membuatkan keseluruhan desain tampilan rangkaian bunga ini. Seperti pada rajutan ronce melatinya, dibutuhkan bunga melati khusus, yang di rajut di susun sehingga menjadi seperti pada tampilan yang bisa kita lihat pada foto artikel ini.

Nah bagi anda yang membaca dan melihat foto ini, semoga menjadi bahan inspirasi pengetahuan kita, bahwa rangkaian bunga Chepy tersebut adalah salah satu inspirasi bunga hantaran akad nikah anda yang biasanya ada; dan kita temukan biasanya ada pada adat Sunda yang kemudian dengan adanya upacara pelepasan burung merpati tersebut pada prosesi ritual acaranya. Namun, kali ini burung tersebut ditumpahkan dijadikan suatu rangkaian bunga yang cantik, manis serta harum sebagai aroma terapi pada saat acara berlangsung dengan aneka khasiatnya yang ada pada aneka jenis bunganya yang menarik untuk diketahui oleh kita semua. Semoga bermanfaat…

Dekorasi bunga roncean melati dengan bunga lainnya pun dapat  dijadikan suatu event yang misalnya saja menggunakan kandang yang ada pada unggas peliharaan. Kenapa tidak kan dimasukkan dalam program event have fun go mad, pameran dan lomba ajang burung dengan kandang cantik. Burung - burung bersuara indah, atau kukuruyuk ayam jago pelung... Makin seru kan tuh...
Banyak perangkai bunga yang hobbyist burung kicau twit twit suara indah juga kan tuh, yang bahkan bisa meluas ke hobbyist burung yang non perangkai bunga untuk daftar minta didekorasikan kandangnya... 

Bahkan tak terbatas pada komunita pecinta burung, apapun yang berjudul berkenaan dengan kandang dan  binatang peliharaan, ya bisa deh tuh dimasukkan dalam list program event seperti diatas disebutkan. Nah, sekian artikel ngalor ngidul dari Magnum Florist Jakarta Barat untuk berbagi ide inspiratif yang berkenaan dengan bunga hias segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: