Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 30 September 2019

Bunga Ucapan Natal Jakarta Barat


Toko bunga online Magnum Florist, yang terletak di Jl. Yusuf No. 24, Jakarta Barat; melayani 24/7 di hari istimewa anda yang sedang merayakan hari natal. Untuk pilihan bunga yang identik dengan natal adalah warna merah, yang dapat anda lihat di situs toko bunga online kami. Bebas ongkos kirim, untuk area Tanjung Duren, Kebun Jeruk , area Permata Hijau Kebayoran Lama.

Tanaman Kastuba Natalan
Selain karangan bunga mawar merah yang cantik dan bunga merah lainnya, kami juga menyediakan jenis tanaman hias untuk dekorasi natal anda yaitu tanaman kastuba merah atau kastuba putih kehijauan yang biasanya ada 10 hari menjelang hari natal. Pohon ini dapat anda berikan di pot cantik sebagai bingkisan hadiah kepada kerabat keluarga anda.  Tanaman kastuba ini biasanya digunakan sebagai tanaman hias di pagar rumah, dan pada saat perayaan natal menjadi suatu desain dekorasi yang dapat kita lihat di mall – mall atau pun hotel – hotel.

Pernahkah berpikir, kenapa pada suatu perayaan keagamaan dengan keberadaan suatu identitas jenis pohon dan bunga?. Pada salah contohnya, pada perayaan natal yang identik dengan pohon kastuba, dikarenakan pada dasarnya bahwa tanaman kastuba tersebut memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.  Tanaman kastuba ini bermanfaat untuk pengobatan Kastuba digunakan untuk pengobatan
  • datangnya haid yang tidak teratur,
  • bahan dasar obat merah.
  • darah haid banyak (menoragia),
  • disentri, TB paru,
  • air susu ibu sedikit,
  • tulang patah, (fraktur), dan
  • bengkak karena terbentur (memar).

Sekedar catatan , tanaman ini memang sedikit beracun dan getahnya lumayan bikin gatal, jadi anda harus mengerti betul dalam takaran dan penggunaannya. 

Bunga Meja Mawar Merah Sedap Malam
Nah, untuk rangkaian karangan bunga untuk natal yang dapat anda pajang di rumah, anda juga dapat mengirimkan hadiah karangan bunga berupa hand bouquet cantik mawar merah kepada anggota kerabat keluarga, kawan anda, partner kerja yang sedang berbahagia merayakan natal yang dapat ia taruhkan di vas bunga di rumah si penrima bingkisan hadiah natal berupa karangan bunga atau pun tanaman kastuba. Pemesanan dapat menghubungi +6281310664409 dan via e mail : order@tokobungahias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: