Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 09 Oktober 2019

Bunga Ucapan Happy Wedding Jakarta

Bunga24.com adalah toko bunga online di Jakarta yang siap dalam memproses, membuat dan mengirimkan bunga rangkaian yang khusus ingin anda kirimkan baik kepada saudara, sahabat, rekanan, kolega, klien perusahaan anda yang sedang dalam perhelatan acara pernikahan  dengan ucapan spesifikasi  ‘ Happy Wedding’  atau “ Selamat Berbahagia “, di area Jakarta dan sekitarnya. Ada pun variasi jenis bunga rangkaian yang kami sediakan adalah bunga papan, standing flower, vas rangkaian yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bilamana ucapan “ Happy Wedding”  atau “ Selamat Berbahagia “ yang ingin anda sampaikan berdasarkan budget, sebaiknya anda kirimkan berupa bunga papan yang harganya di mulai dari Rp 550,000.00 dan seterusnya; dan sebagai catatan apabila area coverage pengiriman tidak termasuk dalam tanggungan toko online kami, sudah tentu akan kami kenakan biaya tambahan untuk ongkos kirimnya, oleh sebab itu lebih baik anda mengecek akan tambahan biaya ongkos kirim bilamana ada. Kemudian kami juga sudah menyediakan model – model desain bunga papan tersebut dalam variatif desain yang ‘eye catching’, atraktif, cerah dan ceria yang mampu menggambarkan keikutsertaan kegembiraan anda akan pernikahan keluarga, sahabat, kolega, atau pun klien perusahaan anda yang sedang melangsungkan pernikahan.

Aneka Karangan Bunga Ucapan Happy Wedding

Kemudian bilamana anda memiliki budget yang sedikit berlebih, anda dapat memilih jenis rangkaian standing flower yang memungkinkan untuk masuk ke area dalam voyer atau lobby aula gedung yang memungkinkan untuk membantu tambah cerianya suasana gedung aula, rumah dalam hal sisi dekorasinya. Jenis materi bunga sebaiknya yang cerah ceria seperti merah mawar, pink cerah yang elegan dengan padanan anggrek Sonia atau anggrek bulan sebagai bentuk kegembiraan dan harapan doa untuk kelanggengan pernikahan si penerima hadiah bunga tersebut.

Saran bagi anda yang memang sudah dekat dengan si pengantin kemudian dengan budget yang juga berlebih, adalah dengan mengirimkan vas rangkaian atau standing flower tadi ke rumah kediaman si pengantin; yang dapat diletakkan di kamar si pengantin baru sebagai penghias kamar dengan wangi – wangian bunga yang dapat membantu pengantin untuk lebih relaks, bahkan bisa diletakkan di sudut – sudut ruangan rumah sebagai penghias, pewangi dan pencerah suasana. Adapun jenis bunga yang kami sarankan adalah mawar  dengan calalily, lily dengan dan atau anggrek bulan yang dapat memberikan personalisasi pesan serta harapan doa bagi si pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: