Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 03 Oktober 2019

Standing Duka Cita Oasis Lestari Tangerang


Bunga Standing Duka Cita Kirim Ke Oasis Lestari Tangerang kini tersedia jasa layanan pembuatan dan pengirimannya via toko bunga standing flower online Magnum Florist Tangerang.

Toko bunga online kami melayani pemesanan rangkaian karangan bunga ucapan turut berduka cita dengan jenis bunga standing nuansa warna pink merah jambu dan putih yang anda ingin kirimkan ke rumah duka Oasis Lestari yang berdomisili di Jalan Gatot Subroto KM 7 – 8 Jatake, Tangerang, Banten.
Credit : Imron Saukah
Standing Flower Duka Cita
Rangkaian karangan bunga standing yang ditampilkan pada foto contoh di artikel ini, adalah rangkaian standing flower yang menggunakan perpaduan warna – warna lembut yang diisikan oleh materi jenis bunga mawar merah jambu, bunga mawar warna putih, bunga krisan putih, bunga carnation, bunga tanaman hias hortensia dengan keharuman bunga lily warna putih beserta dedaunan tanaman hias seperti  daunan pakis, daunan song of india, daunan filodenrum, dedaunan amaranthus hijau dan lain – lain yang ditampilkan dengan penyusunan karangan rangkaian bunga yang lembut untuk penghormatan bagi jenazah almarhum/almarhumah yang sedang bersemayam di Rumah Duka Oasis Lestari.

Sekilas mengenai rumah duka Oasis Lestari ini yang sudah berdiri dari tahun 2005, merupakan rumah duka yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar Tangerang yang membutuhkan jasa krematorium, pemandian jenazah, rumah abu, ruangan semayam jenazah, jasa rias jenazah, kemudian dinding memorial monument untuk keluarga yang ingin menuliskan nama almarhum/almahurmah untuk dikenang jasa – jasanya untuk anak keturunan almarhum/almarhumah.
Ruangan persemayaman jenazah mayat yang dimiliki oleh Oasis Lestari ini berjumlah 6 ruangan. Lahan parkir yang luas serta besar ruangan yang memadai mampu menampung kiriman rangkaian karangan aneka bunga duka cita yang dikirimkan oleh pihak relasi keluarga secara personal atau pun professional. Untuk lebih jelasnya mengenai jasa pelayanan rumah duka Oasis Lestari ini dapat anda kunjungi situs resminya ke : http://www.oasislestari.com/home.php?language=ind .
P
emesanan rangkaian bunga standing, bunga papan, bunga krans duka cita, atau pun vas rangkaian bunga lainnya untuk tujuan ucapan turut berdukacitanya anda, dapat anda pesankan ke toko bunga kami dengan menghubungi nomer telepon 081310664409  atau e – mail : order@tokobungahias.com.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: