Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 04 November 2019

Tren Peony Bridal Bouquet Magnum Florist

Hari pernikahan adalah hari yang paling banyak dipikirkan pengantin dan keluarga besarnya. Segala usaha untuk membuat hari H dilakukan agar sempurna. Banyak hal yang dipikirkan akan keinginan untuk dapat diwujudkan pada hari besar.
Bridal Bouquet Peony And Pink Roses Import
Semuanya dipikirkan dari jauh hari sebelumnya, bahkan dari setahun sebelumnya.

Apalagi untuk pengantin perempuan, dari pemilihan baju dari foto sesi pre wedding, hari tunangan, holy matrimony atau ijab kabul, hari besar H –nya, unduh mantu saling kunjung, hingga pilihan make up cantik. Sampai pada titik memikirkan bouquet bunga pengantinnya dipikirkan dengan pemikiran kesesuaian warna baju, make up, tata lampu panggung spot light dari gate masuk yang mesti terlihat cantik. Apalagi kalau ada acara mingle, yang umumnya bouquetnya berbeda karena ada isi hadiahnya buat yang jomblo. Hingga memikirkan keserasian kekompakan bridal bouquet dengan corsage pasangannya. Sampai memikirkan kreasi bouquet untuk pendamping pengantin maid of honor, bride maids dan best men’s buttonaires hingga corsage kedua keluarga besarnya.

Bahkan mock bridal bouquet ini masuk dalam list item untuk shooting pre wedding, hingga ada yang memasukkan ke list bridal bouquet dan corsage dalam 2 session yang berbeda pada holy matrimony dengan hari panggung on stage resepsi acaranya.

Nah, berbagi tentang salah satu bunga hias segar yang dikenal identik dengan bridal bouquet adalah bunga peony ( botan ), yang banyak mempercayai bunga ini akan menjadikan pernikahan yang abadi. Bunga ini menyamai akan kisah mawar dan tulip yang menjadi bunga identik dengan bunga pernikahan.

Sedikit cuplikan informasi dari wikipedia tentang bunga yang satu ini :
 “ Peony (Paeonia) adalah genus tunggal untuk tanaman hias yang tergolong keluarga Paeoniaceae. Tanaman peony merupakan tanaman rempah yang tergolong tumbuhan tahunan (perenial). Tinggi mulai dari 50 cm hingga 1,5 meter. Tinggi tanaman yang merupakan tumbuhan semak dapat mencapai 2-3 meter. Tanaman berbunga di akhir musim semi sampai awal musim panas. Bunga peony ada yang berbau harum, warnanya bisa merah, merah tua, putih, merah jambu, kuning, atau ungu. Tanaman peony berasal dari Tiongkok, Eropa selatan dan Amerika Utara bagian barat. Bunga peony adalah bunga negara bagian Indiana, Amerika Serikat “. 
Di laman artikel ringan Magnum Florist Jakarta ini, disematkan foto model bridal bouquet peonies flower untuk disimak akan kecantikan bunga segar yang satu ini yang kami sandingkan dengan bunga mawar pink untuk gradasi warnanya. Informasi lebih lanjut tentang bunga indah ini dapat membacanya di Botan Peony - Wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: