Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 31 Oktober 2019

Bunga Papan RD Heaven Funeral Home

Kirim Bunga Papan ke Rumah Duka Heaven Funeral Home
Kirimkan rangkaian karangan bunga duka cita anda berupa rangkaian karangan bunga papan, karangan bunga krans, standing flower, bunga meja rangkaian atau pun dekorasi ruangan kamar jenazah ke rumah duka Heaven, 24/7 jam kirim serta melakukan pengiriman rangkaian bunga ke rumah – rumah duka lainnya di Jakarta dan sekitarnya yang memungkinkan pelayanan kami.
Adapun rumah duka Heaven Funeral Home adalah salah satu rumah duka di Jakarta yang beralamat di Jalan Gedong Panjang No. 47, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia dengan nomer telepon:+62 21 66695151, yang dapat anda lihat petanya pada situs link : http://wikimapia.org/23879915/Heaven-Funeral-Home .

Bunga Papan Ucapan Duka Cita

Rumah duka Heaven funeral home mengklaim bahwa sebagai penyedia makam mewah, yang menyediakan laham makamnya saja di mulai dari harga Rp 2,500,000 belum lagi dengan fasilitas lain yang praktis bagi masyarakat yang membutuhkan kepraktisan serta kenyamanan pada saat sedang dalam keadaan berduka cita. Rumah duka Heaven Funeral Home ini pun terbagi menjadi beberapa unit pelayanan berdasarkan area – area coverage’nya; yang pada komitmennya kepada konsumen dalam menyediakan jasa one stop funeral service yang dilayani dengan praktisi professional dan member serta menyediakan kenyamanan bagi keluarga.

Rumah duka Heaven pun menyediakan jasa krematorium serta memorial park  bagi yang membutuhkan, yang dapat anda lihat pada situs resmi Heaven Funeral Home : http://heaven.co.id/ . Yang uniknya adalah penamaan nama – nama ruangan yang ada pada Heaven Funeral Home adalah nama – nama zodiac perbintangan seperti Taurus, Capricorn, dan seterusnya, yang selama ini anda mengetahui mengenai astrologi. Rumah duka Heaven juga memiliki 5 lokasi yang berbeda yang tersebar di seluruh area Jakarta yang juga berdiri dengan fasilitas ruangan yang ber-AC dan kelengkapan fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan serta kepraktisan konsumen pemakai jasa rumah duka.
5 ( Lima ) lokasi sebaran Heaven Funeral Home ada yang di Gedong Panjang, Heaven Pluit , Heaven Slipi, Heaven Senen dan Heaven Mangga Besar sebagai daerah cakupannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: