Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 08 November 2011

Bunga Untuk Orang Meninggal by Toko Bunga 24 Jam

Bunga Untuk Orang Meninggal  menggambarkan ungkapan perasaan ikut berduka cita yang mendalam. Bunga Untuk Orang meninggal bisa di gunakan semua jenis rangkaian bunga. Ada orang yang memilih Bunga Papan dengan ukuran besar agar terlihat jelas untuk di letakan di luar ruangan, Standing Flower bernuansa putih dengan selendang bertuliskan "Turut Berduka Cita" pada bunga. atau Bunga Meja yang di letakan dekat Peti Jenazah.

Setelah kemarin dijelaskan soal Tips memilih Bunga Untuk Orang Sakit, saat ini adalah saran-saran memilih Bunga Untuk Orang meninggal. Selain jenis rangkaian bunga yang disebutkan di atas, kita bisa menggunakan Bunga Salib dengan balutan bunga bernuansa putih yang dapat di letakan pada ruang duka disamping Peti Jenazah.

Toko Bunga Juga menghadirkan Paket Tutup peti yang terdiri dari Rangkaian Bunga diatas Peti, Bunga Meja kiri kanan yang ditengahnya ada lilin dan salib.

Semoga informasi dari Toko Bunga ini bisa membantu Anda. Silahkan klik >> disini << untuk melihat Paket Tutup Peti dan klik >> disini << untuk melihat Karangan Bunga Untuk Orang Meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: