Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 25 Juni 2015

Bunga Mawar Merah Buat Valentine

Bunga Mawar Merah Buat Valentine
Valentine adalah suatu acara tahunan yang biasanya dirayakan bagi para pasangan dalam menyampaikan rasa kasih sayangnya antara satu dan lainnya dan umumnya yang banyak di cari adalah bunga mawar merah buat valentine.Ada pro kontra di tengah masyarakat mengenai perayaan valentine itu sendiri. Dari sudut pandang sebagai pribadi dan praktisi penyedia pelayanan pengiriman rangkaian bunga, sah-sah saja. Apalagi kalau setiap hari tema valentine apalagi hari Ibu, hari Ayah, hari Anak dan hari-hari lainnya yang dianggap sakral itu ada.

Pengungkapan rasa kasih saying itu bisa setiap saat, bukan? Namun, iya lucu juga bilamana hari tersebut dimaksudkan per-tahunan sekali, yah ada baiknya; jadi bisa menabung dulu buat para ABG misalkan, yang kantongnya kan terbatas dalam rangka membeli hadiah – hadiah simple seperti setangkai mawar dengan coklat, dan atau bunga dengan boneka, hand bouquet mawar yang dimaksudkan untuk hanya senang-senang saja. Sekali lagi, tidak ada salahnya dalam merayakan 1 hari dalam setahun yang bertemakan kasih sayang.


Hadiah Bunga Untuk Valentine

Ada pun ide hadiah untuk hari kasih sayang tersebut, biasanya adalah mawar merah setangkai untuk valentine atau pun berupa hand bouquet. Padahal tidak selalu mawar itu berwarna merah, yang penting warnanya ceria dan cerah. Kasih sayang itu selalu bersifat kebahagiaan, jadi sah-sah juga kalau warnanya bisa pink, putih, oranye, peach, kuning, ungu atau kombinasi 2 warna bunga mawar, apalagi bilamana disesuaikan dengan warna kesukaan yang ditujukan oleh si penerima.

Mawar rangkaian tadi dapat disandingkan dengan coklat bar, coklat wafer, boneka bahkan rangkaian bunga mawar dengan buah-buahan semisal si penerima tersebut menganut gaya hidup sehat. Bahkan bilamana mau dikustomisasi hadiah bunga mawar tadi bisa menjadi lebih istimewa dengan disandingkan hadiah yang memang diperlukan oleh si penerima, misalkan buku bacaan.

Lucunya, konsumen terbanyak di toko bunga online kami adalah para laki-laki sebesar 85%.  Kami berpikir, laki-laki sangat ekspresif dalam mengungkapkan emosi perasaannya. Nah, bagaimana dengan para perempuan?. Jangan malu lah untuk mengekspresikan kasih sayang anda kepada laki-laki yang anda anggap istimewa dalam kehidupan anda. Apalagi bilamana si laki-laki tersebut memang keren dan pantas mendapat penghormatan tersebut. Wajar-wajar saja kok. Lagian, cuma sekali dalam setahun kok, bisa di tabung dulu. Pasti deh  malah bertambah rasa saying si pasangan tersebut kepada anda.

Pemesanan bunga mawar valentine kirim hari ini dapat menghubungi magnum florist jakarta melalui hotline 02198065668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: