Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 11 Juni 2015

Bunga Ucapan Selamat Berbahagia

Menggunakan kartu ucapan adalah cara konvensional dan cenderung biasa atau kurang menarik. Sekarang adalah saatnya untuk Anda beralih menggunakan cara yang lebih menarik dan berkesan untuk menyampaikan ungkapan selamat berbahagia yaitu dengan menggunakan bunga ucapan selamat berbahagia.
Bunga Ucapan Selamat Berbahagia


Bunga adalah jawaban yang paling tepat. Semua orang menyukai bunga, baik laki-laki, perempuan anak-anak dewasa semuanya menyukai bunga, selain karena memiliki penampilan yang cantik, beberapa bunga juga memiliki aroma yang harum. Satu hal yang penting untuk diketahui adalah bahwa setiap jenis bunga penuh makna. Karena itulah banyak orang yang kemudian lebih memilih bunga sebagai media ungkapan empati, baik untuk momen suka cita maupun duka cita.

Sejarah Penggunaan Bunga Papan Untuk Ucapan


Cara ini bahkan telah dilakukan sejak ratusan tahun silam. Di jaman modern seperti sekarang ini, memberikan bunga ucapan selamat berbahagia tidak lagi dengan setangkai atau seikat bunga, kreasi dan inovasi yang terus dikembangkan melahirkan beragam karangan bunga yang sangat cantik, menarik dan syarat dengan makna, diantaranya adalah karangan bunga berbentuk bunga papan, bunga tangan atau hand bouquet, standing flower, bunga meja dan masih banyak lagi lainnya.



Pilihan karangan bunga yang variatif ini tentu saja akan membuat Anda lebih leluasa dalam memilih dan menentukan jenis karangan bunga seperti apakah yang paling tepat untuk diberikan. bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda pun dapat menyesuaikan karangan bunga ucapan selamat yang dipesan dengan besaran budget yang dimiliki. Menggunakan bunga sebagai media ungkapan rasa suka cita atau ucapan selamat tidak hanya lebih modern dan menarik, tetapi juga terbukti lebih berkesan.

Karenanya tidak heran jika saat ini semakin banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan karangan bunga sebagai ucapan dibandingkan media lain, baik itu surat maupun media lainnya. bagaimana apakah Anda tertarik untuk menyampaikan ucapan selamat kepada teman,rekan kerja maupun orang special Anda dengan menggunakan bunga? Jika ya, pastikan Anda hanya memesan bunga ucapan selamat berbahagia kepada toko bunga yang professional dan terpercaya.

Untuk pemesanan bunga melalui florist di Jakarta, maka hubungi Magnum Florist Jakarta melalui telpon 02198065668

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: