Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 25 Juni 2015

Toko Bunga Rangkaian Ucapan Selamat di Jakarta

Sudah menjadi hal umum di Indonesia dalam mengirimkan pengungkapan rasa gembira akan suatu kesuksesan di komunitas baik di antara sahabat yang satu dengan yang lainnya, antar kolega kerja, suatu perusahaan dengan kliennya ; antar individu atau pun antar perusahaan akan pencapaian suatu tingkat keberhasilan akan prestasi dengan melakukan pengiriman rangkaian bunga ucapan selamat kepada si pemilik prestasi kesuksesan tersebut.

Hal tersebut adalah sangat baik dilakukan dalam usaha mengikat tali silaturahmi berdasarkan kepercayaan ‘trust’ yang menjadi dasar suatu hubungan mutuliasme dalam interaksi sosial. Lebih jauhnnya adalah bertujuan untuk memberikan dukungan motivasi dalam rangka meningkatkan performance si penerima bunga untuk terus berprestasi di suatu bidang kerja yang telah menjadi suatu prestasi kesuksesannya tersebut.


Toko Bunga Rangkaian Ucapan Selamat di Jakarta


Variasi ucapan selamat dan sukses pun bermacam – macam berdasarkan prestasi apakah yang di raih oleh si penerima bunga tersebut. Variasi bentuk jenis rangkaian bunga pun bermacam – macam, dari bunga papan, standing flower, vas rangkaian atau hand bouquet yang lucunya biasanya laki – laki lah yang sering mengirim bunga ke lokasi kerja apabila si pasangan laki – laki tersebut ( disini dalam konteksnya adalah kebanyakan konsumen toko bunga online di Jakarta dalam hal pengiriman variasi bunga rangkaian ucapan selamat dan sukses ) berhasil meraih suatu kesuksesan di bidang karir kerja pasangannya. Sehingga kami beranggapan bahwa kaum laki – laki lebih ekspresif dalam mengungkapkan emosi perasaan dan olah pikirnya apalagi dalam mendukung pasangannya di karir kerja pasangannya ( si perempuan ).

Variasi ucapan pada kartu ucapan pun, menghadirkan harapan dan doa yang baik – baik dan bagus isinya, yang memberikan dukungan secara spiritual mentalnya yang menggambarkan totalitas bahwa dukungan untuk selalu lebih maju bagi perempuan yang kami lihat sebagai praktisi penyedia bunga, telah mendapatkan sisi positif secara global yang kami anggap baik apalagi di Jakarta.

Bahkan kesan kami yang menurut kami adalah indah; bahwa para laki – laki yang menjadi konsumen kami tersebut adalah para pendukung kemajuan performance kerja para perempuan di Indonesia. Kami berterima kasih kepada konsumen laki – laki kami tersebut dalam dukungannya pada kemajuan emansipasi perempuan Indonesia.

Berikut contoh foto-foto yang bisa menginspirasi anda dalam hal pengiriman bunga rangkaian ucapan selamat dan sukses kepada siapa pun yang anda hormati.
Toko Bunga Rangkaian Ucapan Selamat di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: