Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 25 Juli 2015

Karangan Bunga untuk Ibu Tersayang

Karangan Bunga untuk Ibu Tersayang
Ibu… Sosok pelindung sakti yang kasih sayangnya selalu ada sepanjang jalan kehidupan anak. Yang memang patut kita puja dan kita hormati dengan sebegitu banyaknya pengorbanan dari era mengandung diri kita di rahimnya, ketersakitan diri beliau dari era mengandung, melahirkan hingga  yang kadang kita suka ‘nakal’ melawan orang tua, sosok yang selalu membela kita dalam keadaan apa pun.

Bahkan tak pernah berhenti untuk memaafkan diri kita yang dalam keadaan apa pun, yang selalu melindungi kita dengan belai kasihnya serta doa - doanya agar kita terjauh dan mampu keluar dari masalah – masalah yang ada dalam hidup dan kehidupan. Nah, hadiah untuk ibu tersayang harus lah super spesial untuk di hari ulang tahunnya atau pun pada hari khusus nasional yang memang dicanangkan perayaannya. Kirimkan bunga untuk ibu tersayang



Toko bunga online kami menyarankan justru untuk mengirimkan hadiah bunga yang sederhana kalau bisa yang dapat di tanam ulang seperti anggrek bulan /phalaepnosis apalagi kalau ibu menyukai berkebun, atau tulip sederhana yang menggambarkan pada saat mekarnya tersebut semakin merunduk seperti itu’lah sosok diri ibu yang selalu merunduk seperti memberikan kehormatan tersendiri yang terkadang sulit untuk kita katakan bagi keluarga yang disayanginya, atau bisa berupa vas atau hand bouquet yang bunga lily saja isinya.

Nah berikan hadiah misalkan scarf cantik untuk ibu, sapu tangan, atau lain – lain yang ibu sukai dari kebiasaan kebutuhan yang personal ada pada diri ibu dan sering dalam hal pemakaian akan materi/barang hadiah yang akan diberikan kepada ibu. Kemudian ajak beliau makan malam bersama di restaurant yang sekiranya jenis makanannya ibu kita sukai. ?

Bahkan pemberian hadiah karangan bunga ibu tersayang bisa dilakukan pada jam tertentu, misalkan sebelum ibu bangun tidur pada saat pagi hari, letakkan di ruangan yang ibu biasa ada di ruangan aktifitas paginya, bahkan bisa diletakkan secara diam – diam di sisi meja tempat tidurnya, sehingga pas beliau terbangun sudah melihat hadiahnya dan membaca isi kartu ucapan yang kita tuliskan secara personal.  Hayooo, jangan lupa berikan hadiah kepada ibu tersayang Dengan memesan di toko bunga terdekat di lokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: