Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Merangkai Bunga Sedap Malam yang Indah

Cara Merangkai Bunga Sedap Malam yang IndahBunga sedap malam ( Polianthes tuberose ) adalah bunga wangi harum yang identik dengan Jawa Timur yang banyak dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, apalagi dalam merayakan hari besar keagamaan yang biasanya selalu ada yang disakralkan pada suatu kepercayaan socio-cultural bahwa bunga tersebut adalah jelmaan bidadari yang menyukai dan selalu mendengarkan doa – doa umat yang sedang bersembahyang. Bahkan, penjualan pada hari besar keagamaan untuk jenis bunga sedap malam sangat tinggi. Yang terkadang, harganya menjadi mahal pada saat perayaan hari besar keagamaan.

Cara Merangkai Bunga Sedap Malam


Pada sosoknya serta wanginya, memang sedap malam termasuk bunga yang kuat yang ditampilkannya lewat kelopak bunganya yang mekar berurutan seperti saling mengijinkan antara satu kelopak bunga dengan kelopak bunga lainnya untuk saling bermekaran ganti mengganti, yang biasanya bisa berjumlah 12 kelopak kuntum bunga bahkan lebih. Pada malam hari mengeluarkan wangi yang harum sekali yang dapat memberikan aroma terapi tersendiri bagi orang yang ada disekitarnya. Yang memberikan aroma relaksasi tepatnya bilamana kita perhatikan.


Tampilan bunga sedap malam ini juga kuat. Sedap malam mampu tampil di vas tinggi bening, yang berisi kumpulan sedap malam saja, tapi tetap menawan. Apalagi bilamana ditambah dengan unsur bunga – bunga lainnya semakin indah’ lah itu suatu rangkaian karangan bunga. Semakin semarak’lah suasana ruangan dengan kehadiran warna warni bunga serta bau harumnya yang memenuhi seluruh ruangan.

Kelebihan pada bunga sedap malam ini adalah ‘awet’-nya yang bisa mencapai seminggu lebih, anda dapat memotong tangkainya tiap hari sebesar 3 cm agar bagian bawahnya tetap menghirup air dan selalu berfotosintesis pada reaksinya untuk mengeluarkan bau harumnya pada malam hari.
Anda dapat men’googling untuk sekedar mengagumi kerennya si bunga sedap malam ini dengan segala kelebihannya. Yang bahkan di Jawa menjadi suatu komoditas dalam usaha perkebunan khusus untuk bunga sedap malam.

Nah bilamana anda tertarik akan rangkaian bunga sedap malam ini, silahkan anda lihat pada katalog toko bunga kami yang menyediakan juga model foto rangkaian karangan bunga khusus sedap malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: