Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 30 Mei 2012

Keindahan Bunga Tulip Ungu di Interior Minimalis

Seperti yang telah kami tulis pada artikel sebelumnya, Bunga Tulip Ungu itu melambangkan kegairahan. Dari arti tersebut Bunga ini sering dijadikan penghias ruangan yang memiliki desain minimalis. Gaya tata ruangan minimalis dikenal mulai abad 20, desain ini terlihat sederhana tetapi tetap memancarkan kemewahan.

Aksesioris dalam ruanganpun disesuaikan dengan modelnya. Para desainer memadukan Bunga-bunga yang identik dengan kemewahan. Seperti bunga tulip misalnya, apabila dirangkai tanpa bunga pendamping dalam vas kaca, maka bunga ini justru akan terlihat semakin mewah.

Penempatan rangkaian ini diletakan pada loby perkantoran atau sudut ruangan yang mudah menjadi perhatian orang ketika pertama kali berkunjung.

Bunga Tulip Ungu Untuk Hiasan dapat bertahan selama 4 hari pada suhu ruangan sekitar 20 derajat celcius. Cara perawatannya adalah, Anda tinggal menginformasikan kepada petugas perawat bunga untuk mengganti air setiap hari. Apapun kebutuhan Anda yang berhubungan dengan bunga-bunga berkelas, silahkan memesan di Toko Bunga kami melalui hotline telpon 021-37588589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: