Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 10 Juni 2012

Bunga Tulip Putih dan Artinya

Bunga Tulip Putih adalah salah satu bunga yang sangat dikenali. Bagi mereka yang kesulitan mengekspresikan sisi romantis, jenis bunga ini dapat digunakan.
Keberadaannya sangan berpengaruh pada seni dan budaya negara Persia dan Turki pada abad lalu.Sampai saat ini orang mengenal bunga ini sebagai "Tulip Belanda" padahal di Persia dan Turki, tulip dikenakan pada sorban dikepala merela, maka mereka mengenali makna sorban dengan sebutan tulip. Negara-negara Eropa berperan sebagai bagian dari sebuah negara yang mengkomersilkan tumbuhan ini, maka seluruh dunia kini mengenal bunga tulip.

Arti bunga tulip pada umumnya adalah tanda kasih yang sempurna. Penggunaan bunga tulip diperuntukan untuk meminta maaf dan sebuah bentuk apresiasi penghargaan yang tulus.  Dengan rasa sentimentil yang mendalam dan makna dari tulip, popularitas tulip menjadi semakin terkenal para pemuja cinta. Tulip yang berwarna Putih memancarkan pesona dalam keindahan dan kesederhanaan.

Bunga24.com membuat Rangkaian tulip dengan tema minimalis untuk menumbuhkan kesan elegan pada setiap rangkaiannya. Pemesanan Tulip berwarna putih dapat di lakukan di Toko Bunga Segar milik kami pada telpon 021-37588589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: