Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 29 Juni 2015

Bunga Hias Mobil Pengantin

Bunga Hias Mobil Pengantin
Semakin hari, semakin banyaknya pengaruh aneka kebudayaan yang ada di Indonesia, apalagi yang dalam hubungannya dalam dunia perbungaan khususnya pada saat pernikahan, yang mengadopsi akan budaya nenek moyang yang delman saja pada suatu acara sunatan di hias dengan atribut menarik, kemudianpada perkembangannya menjadi suatu bentuk perubahan dari delman ke mobil, kemudian pada khsususnya digunakan pada dekorasi pernikahan dari A-Z hingga mobil pun ikutan di hias bunga juga; semakin menjadi tantangan baru bagi kami dalam mensikapi hal pemenuhan kebutuhan konsumen toko bunga online kami dalam pemenuhan dekorasi bunga hias mobil pengantin.

Kami melayani pembuatan dan pengiriman bunga hias untuk mobil pengantin di Tangerang, Jakarta, Serpong, Karawaci, Bekasi dan Depok. Hubungi hotline Magnum Florist Jakarta di 02198065669 atau WhatsApp 081219512300.


Pembuatan Dekorasi Bunga Hias Mobil Pengantin


Terpikirkan oleh kami disini sebagai pelaku pembuat bunga hiasnya, yang menimbulkan pertanyaan di benak kami; “ Kenapa sih mobil si alat transportasi juga ikutan di bunga’in ? “; sehingga pada pemikiran bebas di benak kami berpikir mungkin dikarenakan mobil itu adalah alat transportasi yang selalu meng’cover jarak untuk dalam pencapaian tertutupnya gap berjauhan untuk semakin dalam poses saling mendekati diri antara satu dan lainnya dalam 1 rumah pasangan pengantin tersebut dengan suatu tingkat kenyamanan yang ada digambarkan ada pada fasilitas mobil itu dalam suatu perjalanan, yang menyimbolkan mobilitas kinerja yang berbicara dibalikkan ke diri pribadi adalah mengenai diri kita yang pada konteks suatu pernikahan, si pengantin berjanji antara satu dan lainnya untuk berkomitmen mengenai mobilitas kinerja diri pribadi dengan fasilitas pemahaman karakter diri sendiri dengan mencoba memahami karakter pasangannya yang berusaha untuk menyamankan pasangannya untuk berjalan bersama dalam suatu perjalanan dalam suatu ikatan kehidupan pernikahan; yang satu sebagai supirnya dan yang satunya sebagai navigatornya dalam suatu manifestasi kerjasama kenyamanan ikatan pernikahan.

Dan bunga hias itu adalah salah satu bentuk mediator komunikasi doanya, dengan harapan : semoga mobilitas kenyamanan kehidupan pernikahan si pasangan pengantin memiliki mobilitas yang baik dan semakin tertutup gap jarak yang tadinya memisahkan keduanya sehingga menjadi satu dalam ikatan pernikahan tersebut. Begitu kali yaaaaa…..

Kemudian dalam pelayanan pemenuhan kebutuhan mobil hias pengantin, kami menyediakan rangkaian bunga segar dengan penyesuaian keinginan warna dan materi isi bunga yang anda inginkan beserta jenis mobil yang anda gunakan pada saat acara penjemputan pengantin agar bentuk desainnya tepat. Dan ada juga jasa penyewaan bunga hias yang materi bunganya adalah bunga plastik  yang juga disediakan dalam pemenuhan kebutuhan akan bunga hias mobil pengantin ini. Berikut foto – foto bunga hias mobil pengantin yang  bisa menginspirasi anda untuk ada pada saat acara pernikahan anda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: