Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 28 Juni 2015

Bunga Ucapan Selamat Atas Pengangkatan Guru Besar

Bunga Ucapan Selamat Atas Pengangkatan Guru Besar
Pada artikel ini, kami selaku pihak administrator sedikit juga memberikan kesan akan salah satu konsumen loyal kami dengan cara beliau pada suatu waktu yang mengirimkan bunga rangkaian berupa bunga ucapan selamat atas pengangkatan guru besar universitas kepada salah satu koleganya dengan pesan yang disampaikan ‘selamat atas inaugurasi professor… “, yang telah meninggalkan pesan terdalam dan menjadi suatu inspirasi bagi kita semua mungkin dalam hal betapa pentingnya jasa pendidik tersebut.

Kemudian salah satu klien kami, yang setiap tahunnya selalu mengirimkan aneka rupa rangkaian bunga  ulang tahun, yang bagi dirinya ( klien kami ) memiliki peranan, jasa penting dalam mengubah dirinya yang beliau bilang “ saya banyak diajarkan beliau hingga pada detik ini, saya bisa menjadi berdiri seperti ini “. Apalagi bila mengingat sebuah lagu nasional , yang senandungnya“ terima kasih guru ku, ku ucapkan… “; semakin kami disini berpikir bahwa iya betul, guru pendidik adalah suatu profesi  penting dalam kehidupan kita yang banyak juga pelajaran dari beliau baik bentukan materi isi pelajaran studi, hingga sharing hidup kehidupan itu menjadi inspirasi dalam hidup kehidupan kita. Seperti misalnya pada pengangkatan guru besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Universitas Indonesia tersebut.

Bunga Ucapan Selamat dan Sukses

Di artikel ini pun, kami menyebarkan inspirasi kepada anda, bahwa penghormatan akan reuni sekolah, profesi jasa pendidik  yang pada tingkatan tertentu diri beliau; si pendidik tersebut pada titik posisi jabatan master/soko guru istilahnya dapat dikirimkan penghormatan berupa rangkaian bunga pada saat kita mengetahui akan peningkatan level profesi jasa pendidik yang kita hormati tersebut. Sehingga kebiasaan untuk mengirimkan bunga ucapan selamat sukses dalam berbagai moment bisa dilakukan.

Tentu saja, itu tergantung kepada anda, siapa pendidik tersebut yang anda anggap berjasa, dan berpengaruh besar dalam karir kehidupan anda yang dapat di lihat juga berdasarkan faktor kedekatan yang anda miliki pada pendidik itu sendiri, yang telah berhasil melibatkan diri pribadi personal sehingga memiliki rasa terima kasih yang mendalam seperti yang terjadi pada 2 ( dua ) klien kami tersebut. Sedangkan, klien kami yang satunya lagi selalu rajin mengirim bunga papan dalam acara reuni rutin tahunan sekolah di komunitas ekstra kurikuler yang diikutinya dahulu pada masa sekolah.

Hal – hal ini lah yang mengingatkan diri kita, terutama administrator disini bahwa jasa pendidik memang betul – betul berharga, kenangan manis masa sekolah selalu menjadi memori yang indah. ?

Pemesanan bunga papan sebagai ucapan selamat dapat dilakikan dengan menghubungi bagian pelayanan di website toko bunga online http://WWW.BUNGA24.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: