Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 16 Juni 2015

Bunga Papan Grand Opening

Bunga Papan Grand Opening
Bunga Papan adalah rangkaian yang terdiri dari berbagai jenis kombinasi bunga yang di pasangkan atau di sematkan dalam sebuah papan yang terbuat dari streoform dengan penyanggah bambu, rangkaian bunga yang disematkan dalam papan tersebut juga memiliki makna tersendiri, bunga-bunga yang dipasang harus disesuaikan dengan warna yang harus memiliki makna filosofis terkait peruntukan karangan bunga papan tersebut untuk event seperti apa. Bunga papan memiliki banyak sekali fungsinya, salah satunya adalah bunga papan grand opening.

Biasanya, bunga papan tersebut di hadiahkan kepada saudara, teman atau rekan bisnis yang membuka kantor baru, toko baru, hotel baru, restaurant baru dan lain sebagainya. Papan bunga tersebut melambangkan kesetiakawan yang turut suka cita mendukung usaha yang baru di bangun.



Tentu saja bunga papan grand opening dibuat dengan rangkaian warna yang cerah, warna yang melambangkan harapan terhadap kemajuan usaha bisnis yang sedang dirintis dan mendapatkan kesuksesan dalam usaha.

Jasa Pengiriman Bunga Ucapan Grand Opening


Dalam rangkaian bunga untuk grand opening, Anda bisa menyematkan nama Anda sebagai pengirim, selain ucapan selamat dan sukses atas berdirinya usaha baru. Seperti papan bunga pada umumnya, karangan bunga untuk grand opening pun tersedia dengan ukuran papan bunga yang beragam. Anda bisa menyesuaikan ukuran papan bunga yang akan Anda kirim dengan tempat diadakannya grand opening, hal itu untuk mewujudkan harmoni yang indah.

Bunga papan terbentuk dari rangkaian yang di buat secara profesional oleh toko bunga di jakarta. Untuk acara spesial seperti grand opening, tidak ada salahnya jika bunga-bunga yang dirangkai merupakan bunga dengan kualitas terbaik bahkan bunga impor. Jika tertarik untuk menyematkan bunga impor, maka bersiap-siaplah dengan kantong Anda, mengingat bunga impor tentu harganya tidak murah.

Tapi dari semuanya, yang paling penting adalah ketulusan Anda dalam memberikan doa dan semangat kepada saudara atau rekan bisnis Anda yang sedang membuka usaha baru. Sebab, rangkaian bunga atau bunga papan sebagai simbol ungkapan selamat dengan cara yang lain. Cara yang lebih modern dari sekedar berjabat tangan dan mengucapkan selamat atas usaha baru.

Pemesanan melalui toko bunga Magnum florist Jakarta di telpon 02198065668 atau whatsApp di 081219512300.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: