Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 15 Juni 2015

Pesan Bunga Duka Cita Hari Ini

Pesan Bunga Duka Cita Hari Ini
Rangkaian bunga bisa mewakili ungkapan apapun, dari ungkapan bahagia hingga duka cita. Karangan bunga duka cita bisa di pesan di toko bunga terdekat. Jangan khawatir, pesan bunga duka cita hari ini bisa langsung selesai hari ini juga. Ada beberapa pilihan bunga duka cita, diantaranya adalah bunga papan duka cita, standing flower, krans duka ataupun dalam bentuk bunga meja.
Mengirimkan karangan bunga duka cita kini seperti menjadi alternatif baru ungkapan rasa simpati, selain dengan cara melayat atau takziyah yang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Dan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa karangan bunga untuk orang meninggal dan kartu ucapan simpati dan belasungkawa adalah hadiah yang paling bermakna bagi keluarga yang sedang berkabung.

Pesan Bunga Papan Hari ini


Memang, ungkapan belasungkawa tidak bisa mengembalikan yang meninggal, namun secara tidak langsung ungkapan tersebut seperti memberikan kekuatan untuk yang ditinggalkan. Untuk itu, meski bunga duka cita namun Anda tetap perlu memilih desain rangkain bunga yang terbaik.



Dalam sebuah karangan bunga duka cita, biasanya terdapat lebih dari satu jenis bunga. Rangkaian beberapa bunga ini biasanya juga bukan sekedar kumpulan bunga tanpa makna. Ada makna yang harus bisa terpancar dari bunga-bunga ini. Namun untuk memancarkan kesan seperti ini hanya bisa dilakukan dengan pertimbangan dan pemahaman akan bahasa bunga yang mendalam. Jadi, untuk urusan bunga duka cita tersebut, lebih baik serahkan kepada ahlinya.


Pesan bunga duka cita hari ini bisa langsung di kirim ke rumah duka hari ini juga. Mengingat pembuatan rangkaian bunga duka cita hanya perlu waktu beberapa jam saja. Selain menggunakan jasa pembuat bunga duka cita, Anda juga bisa menggunakan jasa kurirnya untuk mengantarkan karangan bunga tersebut ke rumah duka. Bunga papan sebaiknya tidak dikirimkan ke rumah yang terletak dipemukiman padat atau kantor karena dapat merepotkan orang yang sedang berduka.

Saat mengirim bunga atas nama suatu perusahaan atau komunitas, cobalah untuk membuat nama pengirim sesingkat mungkin. Bila kalimat yang ingin anda gunakan terlalu panjang,  anda dapat menambahkan kartu ucapan yang dapat ditempelkan pada bunga papan. Hubungi cs toko bunga kami di telpon 02198065668.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: