Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 18 Juni 2015

Mengenal bagian bunga papan untuk ucapan

Mengenal bagian bunga papan untuk ucapan
www.bunga24.com dan www.BungaPapanku.com, Jakarta dalam kesempatan kali ini akan berbagi sedikit pengetahuan mengenai bagian dasar yang biasanya digunakan dalam pembuatan bisnis pembuatan bunga papan yang paling banyak di jual oleh praktisi florist di Jakarta bahkan di Indonesia, yang kebanyakan pembelinya adalah yang berjenis perusahaan dalam rangka menghormati sesama karyawan pada suatu perusahaan , penghormatan antar perusahaan, penghormatan terhadap atasan apa pun ‘event’-nya, bahkan dalam rangka menghormati para kliennya.

Bagian dasar yang ada pada pembuatan bunga papan tersebut adalah : 



  1. Styrofoam; pada pemakaian bunga papan, lembaran styrofoam yang digunakan adalah yang panjang lebarnya adalah 1x2m sehingga mampu menampung tulisan – tulisan yang diperlukan pada tujuan tulisan tersebut baik untuk tujuan pengiriman bunga papan duka cita, ucapan selamat akan pernikahan, ucapan selamat akan pembukaan kantor baru bahkan untuk ‘nembak’ seseorang yang mungkin disukai oleh seorang konsumen dalam menyampaikan perasaan emosinya. Styrofoam ini juga berfungsi sebagai bahan dasar pembentuk huruf tulisan baik pada area ucapan dan pengirim yang bilamana berwarna huruf tulisan pada papan tersebut, catnya pun adalah suatu tambahan komponen. 
  2. Busa pelapis; komponen ini busa warna – warni ada yang hitam, kuning, putih, merah, hijau, biru ungu, dan lain – lain adalah dasaran yang digunakan sebagai lapisan untuk menutupi lembaran Styrofoam tadi yang disesuaikan oleh pembuat bunga papannya dengan desain kontras atau komposisi warna sebagai latar, serta bentukan tambahan pemanis suatu desain yang disesuaikan oleh keinginan pembeli berupa contoh yang sudah ada disediakan oleh penyedia jasa kebutuhan bunga papan. Pada perkembangannya untuk di daerah – daerah yang memiliki keterbatasan akan penyediaan busa pelapis ini dan styrofoam biasanya menggunakan digital printing yang ditempel di papan. 
  3. Suyok : komponen ini terbuat dari kertas warna - warni yang diasumsikan fungsinya sebagai bunga yang ditempelkan pada styrofoam busa pelapis tadi dalam membentuk suatu karakter tulisan atau pun bagian – bagian yang di desain untuk terlihat berdimensi lebih indah dalam suatu perpektif keindahan si penyedia bunga papan dan konsumen. Pemakaian berapa banyak suyok menentukan suatu harga desain bunga papan itu sendiri. 
  4. Kaki penegak bunga papan : komponen ini adalah bagian penting dalam mendudukkan atau istilahnya sebagai kaki yang menegakkan bunga papan untuk pada tujuan dapat dilihat oleh mata para pengunjung suatu ‘event’ apa pun bentuknya. Tinggi kaki yang digunakan oleh bunga papan pun bervariasi; ada yang 1,25m – 1,5m bahkan 1,7m yang kemudian suatu desain bunga papan berdasarkan tinggi kaki pun mempengaruhi harga bunga papan itu sendiri lagi. 
  5. Bunga ; komponen ini adalah yang menjadi tambahan nilai jual bunga papan itu sendiri. Campuran aneka bunga potong segar dari aster, krisan, garbera, bahkan anggrek douglas serta dedaunan potong yang pada suatu demand eksklusif yang menghadirkan mawar dan lily menjadi semakin mahal harganya akan suatu konsumsi desain bunga papan. Pada beberapa florist baik di Jakarta ata pun yang di daerah, dikarenakan hambatan pemenuhan bunga segar potong ini biasanya digantikan dengan pemakaian bunga artificial.
  6. Kebutuhan lain – lainnya adalah seperti oasis untuk penancapan rangkaian bunga nya, kawat ayam dan kawat pengikat, tali, alumunium foil, plastic wrap dan kebutuhan cat untuk pewarnaan huruf tulisan atau hiasan burung, bentukan love/hati atau lain – lain yang menambah keindahan desain pada papan itu berdasarkan tema tujuan dalam rangka apa bunga papan ucapan tersebut dikirimkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: