Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 02 Juli 2015

Bunga Ucapan Natal di Jakarta

Toko bunga online yang terletak di Jl. Yusuf No. 24, Jakarta Barat; melayani 24/7 di hari istimewa anda yang sedang merayakan hari natal. Untuk pilihan bunga yang identik dengan natal adalah warna merah, yang dapat anda lihat di situs toko bunga online kami. Bebas ongkos kirim, untuk area Tanjung Duren, Kebun Jeruk , area Permata Hijau Kebayoran Lama.

Selain karangan bunga mawar merah yang cantik, kami juga menyediakan jenis tanaman hias untuk dekorasi natal anda yaitu tanaman kastuba merah atau kastuba putih kehijauan yang biasanya ada 10 hari menjelang hari natal. Pohon ini dapat anda berikan di pot cantik sebagai bingkisan hadiah kepada kerabat keluarga anda.  Tanaman kastuba ini biasanya digunakan sebagai tanaman hias perayaan natal menjadi suatu desain dekorasi yang dapat kita lihat di mall – mall atau pun hotel – hotel.

Bunga Ucapan Natal di Jakarta


Pernah kah berpikir, kenapa pada suatu perayaan keagamaan dengan keberadaan suatu identitas jenis pohon dan bunga? Pada salah contohnya, pada perayaan natal yang identik dengan pohon kastuba, dikarenakan pada dasarnya bahwa tanaman kastuba tersebut memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan.  Tanaman kastuba ini bermanfaat untuk pengobatan Kastuba digunakan untuk pengobatan:
  • Datangnya haid yang tidak teratur,
  • Bahan dasar obat merah.
  • Darah haid banyak (menoragia),
  • Disentri, TB paru,
  • Air susu ibu sedikit,
  • Tulang patah, (fraktur), dan
  • Bengkak karena terbentur (memar).

Sekedar catatan , tanaman ini memang sedikit beracun, jadi anda harus mengerti betul dalam takaran penggunaannya.

Nah, untuk rangkaian karangan bunga untuk natal yang dapat anda pajang di rumah, anda juga dapat mengirimkan hadiah karangan bunga berupa hand bouquet mawar merah kepada anggota kerabat keluarga, kawan anda, partner kerja yang sedang berbahagia merayakan natal yang dapat ia taruhkan di vas bunga di rumah si penerima bingkisan hadiah natal berupa karangan bunga atau pun tanaman kastuba.

Selain itu di bulan februari nanti Anda akan merayakan valentine, jadi dalam 2 bulan kami akan menghadirkan gambar bunga mawar valentine untuk hadiah orang yang dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: