Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 02 Juli 2015

Kirim Bunga Krans Duka Cita ke Rumah Duka

Kirim Bunga Krans Duka Cita ke Rumah Duka
Toko bunga online di Jakarta Barat kami siap mengantarkan karangan bunga krans duka cita atau pun bunga papan duka cita dalam menyampaikan turut belasungkawa bagi seseorang yang anda hormati di area – area rumah duka atau pun kediaman rumah almarhum/almarhumah sekitaran Jakarta dan atau pun area – area yang lebih jauh namun bisa kami jangkau. Untuk diperhatikan adalah pengiriman yang harus cepat, dikarenakan berdasarkan prioritas bahwa duka cita harus lebih terdahulu dikirimkan; untuk itu kami berharap bahwa anda mengkorfimasikan masalah jam tiba di lokasi rumah duka atau kediaman bagi bunga krans duka cita atau pun bunga papan sampai di tempat tujuan. Bilamana memungkinkan, akan kami usahakan kerjasama yang terbaik dalam masalah jam kirim bunga krans duka cita ke rumah duka.

Untuk pengiriman bunga krans duka cita atau pun bunga papan duka cita yang kami bebaskan ongkos kirim adalah sebagai berikut : Rumah Duka St. Carolus, Rumah Duka RS. PGI Cikini, Rumah Duka RS. Gatot Subroto, Rumah Duka RSAB Harapan Kita, Rumah Duka Dharmais, Rumah Duka Sumber Waras, Rumah Duka Husada, Rumah Duka Atmajaya, Rumah Duka Bandengan, Rumah Duka Heaven Funeral Home Pluit, Rumah Duka Jelambar, Rumah Duka ABADI Daan Mogot.

Kirim Bunga Krans Duka Cita ke Rumah Duka



Pada pengiriman bunga ucapan duka cita di area Tangerang seperti  Rumah Duka RS Siloam Karawaci, Rumah Duka Tanah Cepe Boen Tek Bio,  Rumah Duka Oasis; akan dikenakan tambahan ongkos kirim dan juga pada pengiriman ke Rumah Duka Mulia Karawang. Silahkan anda cek terlebih dahulu kepada pihak kami berkenaan dengan besaran tambahan biaya ongkos kirim yang akan kami bebankan kepada anda.

Dan pada pengiriman krans bunga belasungkawa atau pun bunga papan duka cita, pada area – area lainnya yang tidak kami sebutkan; kami harapkan agar anda mengkonfirmasikan hal tersebut dahulu, sehingga anda dapat memutuskan untuk membelinya ke florist di Jakarta atau tidak. Dan kami sarankan, alangkah lebih baiknya untuk masalah desain karangan bunga diserahkan dan dipercayakan kepada pihak kami, mengingat kebutuhan akan kecepatan dalam urusan pengiriman dalam pengungkapan turut berduka cita.

Pemesanan bunga duka cita ataupun bunga papan peresmian kantor di nomor 02198065668 dan 0812 1951 2300 dan email order@tokobungahias.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: