Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 01 Juli 2015

Gambar Bunga Mawar Valentine

Gambar Bunga Mawar Valentine
Edisi artikel kali ini, akan tetap membahas mengenai valentine day; dikarenakan kita – kita disini senang dengan tema kasih sayang, cinta kasih, pokoknya yang berjudul dengan sayang – sayang, cinta oh cinta… Selain itu Anda bisa memilih gambar bunga mawar valentine yang akan dipesan sebagai ucapan untuk hari valentine days pada tanggal 14 Pebruari.

Siapa juga yang tidak menyukai valentine yang identik dengan si cinta hati, belahan jiwa, belahan hati, termasuk juga dengan ungakapan emosi perasaan tersebut yang pasti biasanya kita berpikir kata – kata apa yang akan disampaikan agar orang yang kita maksud tersebut, yang kita sayang tersebut mengetahui bahwa dari lubuk hati terdalam kita berusaha untuk selalu menjaga rasa tersebut, sampai – sampai ‘lebay’ sayang itu ada hingga maut memisahkan. ? Sampai si keren Kahlil Gibran pun mengatakan mengenai si cinta tersebut dan kasih sayang tersebut  : “ Life without love is like a tree without blossom and fruit “.  ( nah silahkan buka google translate deh ya, artinya apaan tuh yang di bilang oleh si keren Kahlil Gibran ) …

Bunga Mawar Valentine - Toko Bunga di Jakarta


Tetaplah, ada kami disini toko bunga valentine yang akan melayani anda mengurus urusan valentine anda tersebut.  Jangan pusing dan bingung – bingung lagi dalam mengungkapkan kasih sayang, jangan bingung akan ungkapan cinta anda tersebut kepada seseorang yang istimewa, saran kami : sampaikan saja lewat bunga mawar. “A rose is a rose is a rose is a rose”- Gertrude Stein?.

Yang paling selalu menjadi favorit dalam perayaan valentine, selalu saja si mawar merah untuk valentine. Jangan kan valentine, pada penjualan hari biasanya juga selalu saja menjadi the best top seller, jadi bunga mawar merah adalah bunga legendaris sepanjang masa. Bagi sebagian orang percaya bahwa merah itu bergairah, membahana, bergelora. seperti layaknya identitas si bunga mawar merah tersebut yang harus dijadikan ajang pengungkapan emosi perasaan gairah yang membahana tersebut. Nah coba perhatikan gambar berikut, memang sexy sih ya si mawar itu sendiri terlepas dari apa warnanya tersebut mau diapain juga bentuknya, tetap aja memang kelihatan indah; mau kuncup mawar terlihat indah, apalagi kalau sedang mekar sempurna di perkebunan bunganya… wuuuiiiiihhh, canggih !!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: