Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 27 Juni 2015

Bunga Valentine Mawar Pink Jakarta Tangerang

Valentine adalah trend acara tahunan yang selalu menjadi hari sibuk bagi toko bunga online Magnum Florist Jakarta dalam memenuhi kebutuhan diantaranya adalah bunga valentine mawar pink untuk konsumen dalam hal pengiriman hadiah khusus di hari valentine. Biasanya 7 ( tujuh) hari sebelum hari H valentine tersebut, kami sudah sibuk mengangkat telepon, membalas whatsapp bahkan e - mail bagi para konsumen yang memesan khusus bunga untuk valentine.

Bunga Valentine Mawar Pink Jakarta Tangerang

Hal tersebut adalah sangat baik dilakukan, dikarenakan menjadi suatu catatan penting untuk kami dalam mengatur pengiriman serta dalam rangka mengeliminasi kesalahan jenis bunga rangkaian, bahkan hingga kartu ucapan bahkan jam serta alamat pengiriman dikarenakan pada tanggal 13 menuju 14 selalu sudah sibuk dalam merangkai dan mengirimkan apalagi pada jam 00.00 di tanggal 14 Februari’nya, acara pengiriman sudah di mulai.

Penerimaan Order Bunga Untuk Valentine


Belum lagi dalam hal pemenuhan kebutuhan jumlah bunga dikarenakan pada hari valentine, bunga mawar merah identik menjadi top best seller yang ujungnya kami pun menghadapi kesulitan pada stok bunga mawar merah bilamana pada tidak di atur dan di pesan ke supplier/pemasok bunga  pada hari – hari sebelumnya. Kami berterima kasih kepada konsumen toko bunga online kami yang sangat mengerti akan hal tersebut, sebisa mungkin dan sebaik mungkin kami mencoba untuk memenuhi ekspetasi lancarnya pengiriman bunga pada hari valentine.




Menanggapi mengenai warna mawar merah yang identik sebagai primadona pada hari valentine, terkadang kami berpikir kenapa harus terpaku dengan warna merah? Memang disadari akan simbolisasi si  primadona mawar merah begitu mendalam seperti darah merah seperti udara yang selalu kita butuhkan dalam hidup dan kehidupan; namun ada pilihan lainnya yang tidak kalah keren’nya dengan si mawar merah yaitu si warna hati/jantung ibarat diri kita ini yaitu si mawar pink yang disampaikan lewat warnanya itu.

Dan bunga mawar pink’pun mampu mempresentasikan dirinya menjadi suatu simbolisasi pengungkapan perasaan “ I would give my heart to you as long as you’re with me”   atau “ Your smile, your strength has been stealing my heart eyes and you know that you always makes my days !!!“… ciyeee…  

Tapi, tetap lah keputusan akan warna mawar baik merah, pink, putih, oranye, kuning, ungu; menjadi keputusan anda secara personal karena anda mempunyai alasan tertentu dalam memberikan hadiah pada hari valentine lewat maksud warna mawar itu sendiri. Kami cukup berterima kasih dengan pengertian anda sebagai konsumen kami dalam melakukan ‘PO’ jauh sebelum hari pengiriman.

Katalog Bunga Mawar Pink Untuk Valentine bisa di lihat disini
Diorder melalui telpon 02198065668 atau 02137588589 atau 081219512300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: