Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 14 Agustus 2015

Bunga Ucapan Selamat Peletakkan Batu Pertama

Bunga Ucapan Selamat Peletakkan Batu Pertama
Dunia bidang usaha hospitality, health leisure bahkan property perumahan dan apartment adalah suatu dunia usaha yang sedang banyak bertumbuh kembang di Indonesia. Biasanya para developer atau pengembang dengan partner kerjanya dari kontraktor, pengadaan electrical mechanical items, pengadaan furniture, taman dan lain – lain; saling mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas peletakkan batu pertama pada saat pertama kali pembangunan suatu gedung itu didirikan, pada saat pertama kali dibangun. Nah, silahkan anda memesan karangan bunga ucapan selamat atas peletakan batu pertama yang dipercayakan lewat toko bunga online kami.

Karangan bunga ucapan selamat atas peletakkan batu pertama tersebut, dapat anda pilih di katalog yang ada pada situs toko bunga online kami. Pilihan karangan bunga yang kami sediakan ada berupa karangan bunga papan, standing flower dan parcel buah segar dengan komposisinya ada buah – buahan segar, serta minumannya dengan rangkaian bunga; yang biasanya yang sering dipesan oleh beberapa konsumen florist di Jakarta. Area pengiriman kami adalah Jabodetabek bahkan hingga Serang dan Karawang.

Bunga Ucapan Selamat Congratulation Peletakan Batu Pertama

Pengucapan pun dapat anda kustomisasi sesuai dengan keinginan anda, misalkan : ‘ Selamat dan Sukses atas peletakkan Batu Pertama pada pembangunan… [ sebutkan nama bangunannya ]‘, ‘ Congratulations for underground breaking stone of… [ nama bangunannya ] ‘, atau pun dengan kalimat – kalimat lain yang anda anggap itu sesuai dengan temanya yang berkenaan dengan peletakkan batu pertama pada saat awal pembangunan di mulai.



Untuk desain warna rangkaian bunga papan atau pun standing flower dapat anda minta sesuai dengan keinginan anda, biasanya yang diminta adalah nuansa warna merah atau pun nuansa pink dengan kesesuaian gradasinya sehingga terlihat lebih mantap, indah serta ciamik. Pada variasi ketinggian bunga papan dan standing flower pun dapat anda tanyakan dan dikonfirmasikan terlebih dahulu, sehingga menjadi suatu rangkaian karangan bunga yang benar – benar menjawab ekspetasi anda tersebut dalam menyampaikan harapan serta doa bagi partner kerja perusahaan anda itu sendiri lewat rangkaian karangan bunga yang anda kirimkan tersebut via Toko Bunga di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: