Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 September 2015

Karangan Bunga Yang Paling Bagus

Karangan Bunga Yang Paling Bagus
Karangan bunga adalah sebuah kumpulan beberapa jenis bunga yang di susun, di desain sedemikian rupa yang indah serta cantik di pandang mata pada suatu wadah baik vas terbuat dari rotan, kayu, keramik, atau pun kaca yang juga dipandang sebagai suatu totalitas performance artistik rangkaian karangan bunga yang paling bagus dalam menyampaikan pesan dan maknanya yang di coba oleh si pengirim dalam menyampaikan maksud dan tujuannya kepada si penerima hadiah bunga tersebut, yang ditegaskannya lewat penulisan isi kartu ucapan yang disematkan pada rangkaian karangan bunga tersebut.

Magnum Florist Jakarta, sedikit berbagi pengetahuan bahwa ada 2 macam jenis rangkaian karangan bunga, yang dibedakan pada bunga potong segar atau pun bunga artifisial sebagai bahan dasarnya. Kedua macam jenis bunga ini, baik bunga potong segar mau pun bunga artifisial memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan tergantung juga akan persepsi anda sendiri dalam memilih bahan dasarnya menurut kesukaan anda. Seperti contoh, kami telah mengirimkan bunga ucapan untuk pelantikan pada Jum'at kemarin.

Karangan Bunga Potong Segar


Sebagian besar konsumen kami, menyukai pilihan rangkaian karangan bunga potong segar dikarenakan ‘segar’-nya itu sendiri yang alami, yang dengan tampilannya seperti sebuah ‘penawar’ dengan segala kekurangannya saja masih saja terlihat sebagai kelebihannya, bahkan ‘matching’ bilamana dijadikan satu dikumpulkan dengan warna bunga lainnya yang malam menambah keindahannya lagi, warna ‘nabrak’ kontras saja tetap terlihat cantik dan indah. Bahkan, dengan 1 seri warna pun, bunga potong segar semakin menegaskan eksistensi  independesinya tersebut.


Bahkan, sampahnya pun dari kuntuman bunganya, daunnya, bahkan tangkainya dapat digunakan sebagai pupuk organik. Hal ini lah yang memiliki pesan serta makna mendalam pada suatu rangkaian karangan bunga segar itu sendiri.

Untuk bunga artifisial adalah kemudahannya dalam hal ‘awet’-nya yang anda tidak dipusingkan untuk menggantinya selama kurang lebih setahun, yang dihitung dalam suatu pemikiran pembiayaan kantong dompet anda irit. Warna – warni pada bunga artifisial sudah banyak menelurkan warna – warni cerah yang dapat anda pilih untuk diserasikan pada suatu acara yang anda coba untuk sampaikan.

Pilihan akan rangkaian bunga anda tersebut adalah keputusan anda mau bunga potong segar atau pun artifisial yang di dasari oleh kebutuhan anda lagi tentunya. Untuk pemesanan dan pengiriman rangkaian karangan bunga segar , silahkan anda hubungi telepon, whatsapp serta e-mail ke toko bunga online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: