Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 31 Agustus 2015

Bunga Ucapan Selamat atas Pelantikan

Bunga Ucapan Selamat atas Pelantikan
Pelantikan akan suatu jabatan baru juga merupakan suatu hal yang penting dalam kehidupan karir seseorang yang patut juga kita ucapkan selamat atas keberhasilannya dan mendoakannya semoga sukses dalam melaksanakan dan mengembah amanah tugasnya. Bentuk bunga ucapan selamat atas pelantikan salah satu anggota keluarga, sahabat baik anda, klien anda, atau pun partner kerja dapat anda lakukan dengan mengirimkan karangan rangkaian bunga. Pesannya ya bisa di toko bunga online kami tentunya, banyak pilihan variasi yang mana yang anda sukai berdasarkan kebutuhan dan budget anda tersebut.

Jenis Bunga Ucapan Selamat


Berikut jenis – jenis karangan bunga yang dapat anda kirimkan sebagai pengungkapan ucapan selamat anda atas pelantikan kepada seseorang yang anda ingin sampaikan :


1. Bunga Papan / Flower Board / Steak Werk


Bunga papan ( flower board ) adalah pilihan utama, apalagi bilamana si penerima kepercayaan akan posisi yang mendapatkan amanah promosi jabatan melaksanakan acara selamatan di suatu aula pertemuan; anda dapat mengirimkan jenis karangan bunga papan ucapan selamat ini. Kisaran harga di mulai dari Rp 500,000.00 bebas biaya kirim ke area – area yang sudah kami tentukan untuk coverage’nya. Silahkan cek katalognya di situs toko bunga online kami.

2. Standing flower


Standing flower adalah pilihan nomer dua yang dapat anda kirimkan untuk mengucapkan selamat atas pelantikan. Karangan bunga standing ini dapat anda kirimkan baik bilamana si penerima bunga mengadakan selamat di suatu aula gedung pertemuan atau pun tidak. Bilamana tidak ada acara selamatannya, anda bisa mengirimkan ke rumahnya saja sebagai personalisasi apresiasi akan keberhasilan diri beliau akan promosi dan pelantikan amanah tersebut.


3. Bunga Meja


Vas rangkaian bunga meja; karangan bunga rangkaian berupa vas bisa anda kirimkan di mana saja, baik ke kantornya – yang ia dapat lihat di meja ruangannya atau pun di rumahnya atau pun di aula ruangan gedung bilamana ia melakukan acara selamatan atas pelantikan promosi yang diamanahkan kepada dirinya.

4. Hand bouquet


Hand bouquet : untuk pengiriman rangkaian bunga tangan atau hand bouquet ini dapat anda kirimkan sebaiknya di kantor atau pun di rumahnya. Bilamana di kantor perhatikan masalah jamnya, sebaiknya kirimkan pada waktu yang mendekati jam pulang kerja; sehingga ketahanan bunganya bisa mencapai maksimilasitas sehingga pas di bawa ke rumah si penerima bunga masih bisa memindahkan bunga rangkaian tersebut yang masih dalam keadaan baik untuk dipindahkan ke vas pribadi miliknya di rumah.

Demikian saran – saran kami bagi anda yang ingin mengirimkan rangkaian karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan kepada diri pribadi seseorang yang sedang berbahagia mendapatkan amanah promosi jabatan baru di kehidupan karirnya. Katalog yang mewakili ungkapan tersebut beserta keputusan pilihan jenis rangkaian bunga apa dan bagaimana tampilannya, silahkan anda kunjungi dan melihat katalognya di situs toko bunga online kami dan jangan ragu untuk memesannya via kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: