Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 15 November 2015

Karangan Bunga Duka Cita Jakarta

Karangan Bunga Duka Cita Jakarta
Temukan katalog produk pelayanan pemesanan dan pengiriman karangan bunga duka cita di Jakarta pada website toko bunga online kami.  Jangan ragu untuk menelpon, mengirim pesan ke nomer telepon whatsapp kami atau bahkan dengan mengirim e-mail ke toko online kami yang selalu beroperasi setiap saat. Banyak pilihan karangan bunga duka cita yang dapat disesuaikan dengan budget anda yang akan anda temukan di variasi kategori jenis bunga karangan bunga duka cita dari aneka jenis bunga papan, standing flower, karangan bunga krans duka cita bahkan vas rangkaian bunga sekali pun. Diusahakan tiba pada waktu yang dijanjikan dan disepakati bersama sebelumnya adalah salah satu janji kami. Bahwa karangan bunga duka cita anda tersebut akan berada di lokasi penerima bunga yang anda tujukan.

Karangan Bunga Papan Duka di Daerah Jakarta


Variasi karangan bunga duka cita pun seperti pada jenis variasi bunga papan duka cita dapat disesuaikan dengan permintaan kustomisasi pada  lebih besarnya lebar papan bunga jika anda membutuhkannya semisal hingga lebar mencapai 4 meter dengan tambahan jumlah bunga yang banyak sekalipun. Yang harus anda perhatikan bilamana menginginkan kustomisasi bunga papan hingga lebarnya 4M adalah waktu yang lebih panjang bagi kami dalam proses pembuatannya.


Lebih jauhnya kami siap menerima tantangan anda dalam pemenuhan dekorasi bunga papan ucapan duka cita bagi yang membutuhkan, misalkan harus mengirimkan dalam jumlah banyak misalkan di atas 30 ( tiga puluh ) buah papan bunga dalam jangka waktu 3 hari bersemayamnya si jenazah almarhum/almarhumah di suatu rumah duka di Jakarta atau pun sekitarnya. Hal ini sudah biasa dilakukan oleh tim perangkai karangan bunga duka cita toko bunga online kami, yang sudah tentu dengan konsiderasi komitmen kerja yang disetujui lebih dahulu oleh kedua belah pihak.

Jangan ragu untuk mempercayakan pembuatan desain karangan bunga duka cita anda beserta pengirimannya di toko bunga online di Jakarta. Tim kerja kami siap melayani dengan sebaik – baiknya akan pemesanan karangan bunga duka cita di area – area Jakarta khususnya.

selain menjual bunga ucapan turut berduka cita, kami menyediakan beberapa model parcel buah untuk ucapan selamat di daerah Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: