Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 29 Juni 2016

Love Potion Versi Toko Bunga Mawar Online Shop Jakarta

Pernah dengar ramuan ‘ love potion ‘ kah para pembaca artikel khusus dunia sentra bunga online shop ? Mungkin pernah ada yang membaca atau mendengar mengenai kisah tentang ramuan cinta tersebut. Nah pada artikel bunga mawar online kami kali ini akan sedikit menjabarkan mengenai kisah ramuan cinta yang memabukkan tersebut, yang notabene oleh para pembuat ramuan tersebut di bikin dengan bahan dasar ya unsur bunga yang termasuk di dalamnya.


Sebenarnya, dipikirkan di telaah lebih jauh sebenarnya memang iya bunga itu ramuan cinta yang ‘ maknyoss ‘, coba saja dipikirkan ; bagaimana perasaan sang penerima hadiah rangkaian bunga tersebut entah berupa hand bouquet, berupa vas bunga meja dan sebagainya dikirimkan bunga ? Pasti serasa negeri di awan kan ? Tersenyum iya sudah pasti pada saat menerima hadiah kiriman bunganya, apalagi yang saling kirim tersebut memang sedang menjalin asmara - semakin dunia milik berdua aja kan tuh ya jadinya.. Perasaan emosi senang, bahagia, terharu dan sebagainya ada disitu semua. Nah sudah pasti serasa ‘ ngawang - ngawang ‘ deh tuh yaaa


Kemudian secara ramuan cintanya apa yang dimaksud, sebenarnya kita tahu secara umum bahwa bunga apalagi mawar yang diidentikkan dengan bunga cinta sebagai artis utamanya tersebut. Nah, kalian tahu kan rose water  atau istilahnya air mawar ? Sebuah botol air yang umum disiramkan untuk pemakaman pada saat ‘ nyekar ‘ dan sebagainya… Itu lah awal mula rumus ramuan cinta tersebut dilahirkan. Air tersebut, dihasilkan dan kemudian pada perkembangannya dipromosikan sebagai air yang mengademkan ( istilahnya - red ) jenazah orang yang dihormati, yang dicintai oleh orang - orang yang ditinggalkannya. Jadi selain bunga - bunga segar yang dihadirkan pada pemakaman, hingga ke dihadirkannya unsur airnya pun mengandung keharuman bunga mawar tersebut. Padahal maksudnya adalah keharuman tersebut lah yang via air mawar - rose water yang dijadikan dimaksudkan juga sebagai tanda penghormatan.



 contoh air mawar yang beredar di pasaran 



Kemudian, ramuan cinta bunga yang pada perkembangannya ( Eureka .. eureka ) di buat versi yang lebih canggih demi - demi untuk pengolahan bunga kuntum mawar dan bunga lainnya yang kemudian mengajarkan kita mengenai estetika akan arti penting ciptaan - Nya yang berguna memiliki maksud di balik itu semua, dengan menjadikannya suatu industri parfum wewangian bunga bahkan rempah - rempah. Siapa pun yang badannya wangi eksotis, maskulin dan sebagainya apalagi kalau mukanya cantik, ayu atau ganteng - ya semakin bertambah lah itu ramuan cinta - banyak yang suka , banyak fans ‘nya. Kemudian, dapat ditemui juga pada industri kosmetika seperti pembersih muka, sabun dan lain - lain.


Selain kedua hal tersebut di atas, yang kami sebutkan masih banyak lagi manfaat lain dari buangan bunga - bunga tersebut, seperti olahannya yang dapat dijadikan pupuk dikembalikan lagi ke alam untuk menyuburkan, pewarna alami dari beberapa jenis bunga yang dapat digunakan sebagai bahan pewarna batik tulis dan lain - lain.
Nah kira - kira begitu lah ulasan ramuan cinta love potion versi toko bunga mawar online kami.
Untuk pemesanan bunga silahkan hubungi kami di nomer 081219512300.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: