Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 02 Februari 2017

Karangan Bunga Duka Cita Yang Fresh

Karangan Bunga Duka Cita Yang Fresh
Karangan Bunga Duka Cita | Meskipun kita semua selalu berharap kebahagiaan menyertai kita, namun pasti ada kalanya kita pun mengalami duka cita. Duka cita merupakan sesuatu yang wajib dan pasti dilalui oleh manusia. Peristiwa ini sudah pasti membawa kedalam suasana kesedihan yang mendalam bagi orang terdekat. Perhatian kepada orang terdekat adalah hal yang mudah dilakukan untuk menunjukan rasa sayang kepada orang terdekat sang mendiang.

Media perhatian itu bisa berupa ucapan melalui bunga. Karena dalam kondisi seperti itu pastinya kita sebagai keluarga ataupun teman dekat akan merasa sedih dan akan susah mengungkapkan kesedihan kita. Maka bunga akan berbicara dan menyimbolkan sikap perhatian kita kepada orang terdekat.

Model Ucapan Karangan Bunga Duka Cita

  • Bunga Papan, Harga mulai 500 ribu
  • Krans Duka Bundar, Harga mulai 600 ribu
  • Krans Salib harga mulai 650 ribu
  • Krans Bentuk Hari, Harga Mulai 900 ribu
Semua model karangan tersebut bisa anda dapatkan pilihannya pada gambar katalog diatas dengan mengklik tepat di atas gambarnya, atau hubungi kami di telpon/WhatsApp 081310664409, 021-29050886


Karangan Papan Duka Cita adalah hiasan bunga yang digunakan untuk ucapan simpatik kepada keluarga saat berduka. Penempatan  Karangan Bunga biasanya diluar ruangan dikarenakan ukuran yang besar. Karangan Papan Duka Cita berbentuk persegi panjang dan dikombinasi dengan bunga-bunga yang didesign dari keinginan pembeli. Agar lebih menarik pastinya ada beberapa macam bunga yang digunakan untuk memperindah karangan. Karangan Bunga Papan Duka Cita memiliki makna simbolik bagi penerima maupun pengirim karangan.


Makna Karangan Papan Duka Cita Bagi Penerima dan Pemberi


 Untuk Penerima  Karangan Papan Duka Cita
  • Dengan ini keluarga akan sedikit terhibur dan tau kalau si pengirim juga turut berduka dan merasakan apa yang keluarga rasakan.
  • Keluarga juga akan lebih tenang karena dengan adanya Karangan Papan Duka Cita akan membuat keluarga merasa lebih dihargai.


 Untuk Pengirim  Karangan Papan Duka ita
  • Dengan mengirim Karangan Papan Duka Cita akan membuat kekeluargaan yang terjadi antara Anda dan keluarga kebuh dekat sehingga bisnis dan keluarga anda tidak putus sampai disini.
  • Mengirim Karangan Papan Duka Cita akan membuat diri kita dianggap positif di orang-orang lain. Karena dengan melihat Karangan Papan Duka Cita orang-orang akan memandang kita sebagai orang yang bersifat peduli.
Rangkaian bunga papan duka cita ini dikerjakan oleh tenaga tenaga ahli dari Toko Bunga 24 yang menpunyai pengalaman di bidang florist dan pembuatan bunga papan mengunakan bunga segar potong sehingga menambah keindahan dalam rangkaiannya. Bunga segar yang biasa digunakan adalah bunga aster, bunga gerbera, dahlia, anggrek, matahari, anturium, krisan dan jenis jenis dedaunan sehehingga membuat bunga papan ini indah dan mempunyai nilai seni yang sangat tinggi.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan terkait Karangan Papan Bunga Duka Cita, Semoga anda dapat mengambil poin positif dari yang kami sampaikan. Jika anda saat ini ingin tahu harga karangan bunga papan duka cita atau mungkin anda berkeinginan untuk pesan bunga papan duka cita untuk anda kirim ke seseorang, silahkan anda dapat mengunjungi Toko bunga Kami.

Rekomendasi Kata Kunci Karangan bunga papan yang bisa Anda temukan :

  • Karangan bunga duka cita Kristen
  • bunga papan duka cita
  • Karangan bunga turut berduka cita
  • Toko karangan bunga duka
  • Jual karangan bunga duka cita
  • Karangan bunga duka yang fresh
  • Kirim karangan bunga duka sekarang
  • Kirim bunga duka cita ke Jakarta
  • Ucapan karangan bunga duka
  • Ucapan Krans Bunga duka cita
Alamat Rumah Duka Bisa Anda dapatkan di bawah ini, atau dengan mengunjungi link ini :


  1. Abadi Funeral Home Jakarta dengan Alamat: Jl. Daan mogot 353 Jakarta 11460 Telp. : (021) 568-4589 ; 567-1931 ; 566-3120 Fax. : (021) 565-4872
  2. Rumah Duka St Carolus, dengan alamat : Jl. Salemba Raya No. 33 Jakarta Pusat Telp : 0213920759 
  3. Yayasan Santo Yosef Jakarta alamat: Jl. Ks. Tubun ii no. 39 Slipi Jakarta Barat 11410.Telp. :(62-21) 548-0490 (24 jam) ; 536-1168 ; 548-4088 
  4. Rumah Duka RS PGI Cikini Jl. Raden Saleh No. 40 Cikini – Jakarta Pusat Telp : 02138997777 
  5. Rumah Duka RS Gatot Subroto Jl. Abdul Rachman Saleh No. 24 Jakarta Pusat 0213458788
  6. Selanjutnay bisa lihat link alamat rumah duka di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: