Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 01 Februari 2017

Karangan Bunga Untuk Valentine

Karangan Bunga Untuk Valentine
Berkirim kartu ucapan atau surat yang romantis baru dimulai pada awal abad kesembilan belas, pemberian bunga adalah kebiasaan baru dalam beberapa dekade belakangan ini. Telah menjadi kebiasaan umum bagi suatu pasangan untuk memberikan bunga sebagai wujud cinta sejati mereka pada Hari Valentine.

Bunga valentine yang di sukai adalah mawar merah yang bertangkai panjang. Warna bunga valentine yang dipilih biasanya merah, karena melambangkan cinta yang membara. Warna bunga valentine lainnya yaitu merah muda, kombinasi warna merah dan putih, krem, lavender, peach, dan kuning.

KATALOG BUNGA VALENTINE : http://bungajakarta.tokobungahias.com/bunga-valentine-kado-untuk-hari-kasih-sayang/

Karangan Bunga Valentine


Jika Anda ingin memesan selusin bunga valentine mawar merah, pilihlah bunga mawar segar yang baru mekar. Kualitas terbaik mawar yang bisa didapat di Indonesia adalah mawar impor dari Equador. Mawar Equador ini mempunyai kuntum yang besar. Mawar impor dari Vietnam kualitasnya cukup baik, tetapi ukurannya kuntumnya masih lebih kecil dari mawar Equador. Untuk anda dengan budget terbatas bisa memilih mawar merah murah produksi sentra bunga lokal di Indonesia seperti Malang. Kekurangan mawar lokal yaitu ukurannya lebih kecil dan kualitasnya tidak sebaik mawar impor.



Sebagai alternatif untuk bunga valentine adalah memilih sebuah karangan bunga valentine yang mengkombinasikan warna merah, pink dan putih. Anda dapat menggunakan bunga anyelir, aster, tulip serta pilihan bunga yang lebih eksotis seperti snape dragon, alstromeria dan anthurium merah. Tambahkan beberapa tangkai baby breath sebagai sentuhan akhir.

Tanaman bunga dalam pot akan membantu memperpanjang ucapan selamat Hari Valentine anda dan mencerahkan hari-hari selanjutnya. Ketika membeli tanaman berbunga dalam pot seperti anggrek bulan, pilihlah yang baru mulai mekar. Anggrek bulan yang baru mekar akan tahan lebih lama hingga sebulan lamanya hingga bunga layu dan rontok. Periksa tunas, kuntum bunga dan bagian bawah daun untuk tanda-tanda penyakit atau hama serangga.

Toko Bunga 24 menyediakan berbagai karangan bunga valentine seperti hand bouquet mawar merah, rangkaian vas bunga dll. Layanan kirim dan pesan bunga valentine kami meliputi Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor dan Sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi di nomor: 0881310664409 (Whatsapp Simpati) 087887726532 (Telpon XL). Apapun rangkaian bunga yang anda inginkan anda dapat bertanya dan berkonsultasi gratis dengan kami. Staf kami siap melayani, membuatkan dan mengirimkan pesanan bunga valentine sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: