Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 23 Juli 2018

Bunga Kemboja Bridal Hand Bouquet Cantik

Is-Florist-Mataram-Bunga-Kemboja-Buket-Pengantin-01
Bridal Bouquet Bunga Kemboja
Foto Kredit : IS Florist - Mataram NTB
Satu lagi karya cantik dengan memanfaatkan bunga kemboja ( plumeria ) sebagai bahan ide menarik yang diketengahkan oleh salah satu sejawat Is Florist di Mataram, Nusa Tenggara Barat : yang menjadikannya sebagai salah satu bahan dalam membuat bunga pengantin bridal hand bouquet yang unik dan cantik.

Bunga kemboja yang satu ini sangat ditakuti akan penyebutan yang lebih di kenal sebagai bunga kuburan, dimana banyak sekali yang tumbuh di areal pemakaman. Bunga ini juga tidak berhubungan sama sekali dengan Kamboja yaaaa, jangan dikarenakan namanya yang hampir mirip. Bunga ini ternyata berasal dari Amerika Tengah yang meliputi Equador, Colombia, Cuba, Venezuela, dan Mexico ternyata menurut kutipan yang toko bunga Magnum Florist ambil dari Kemboja-Wikipedia .

Bunga kemboja banyak macamnya, dan ada yang dalam 1 pohon tanaman tersebut berisikan tri color dengan kuntum bunga yang menggulung dan tumbuh lebat, sangat cantik untuk dijadikan tanaman hias pekarangan rumah. Belum lagi, termasuk dengan yang menyukai hobi untuk membonsai tanaman - nah kemboja plumeria ini sangat cocok untuk dijadikan tanaman bonsai, dan mudah untuk dirawat dalam menumbuhkembangkannya serta menganakkannya.

Bunga yang ditakuti ini, ternyata juga bermanfaat sebagai salah satu bahan makanan serta dapat menjadi suatu bahan untuk obat - obatan. Jadi, kiprah yang banyak manfaatnya ada banyak di bunga kemboja - yang kini tak hanya mulai merambah seperti yang direkomendasikan lewat foto sejawat Kami dalam mengolah bunga plumeria yang satu ini untuk dijadikan bridal hand bouquet yang cantik.

Sekian artikel kami tentang kemboja. Kami lanjutkan dengan rekomendasi lainnya, yang sekiranya menarik untuk Anda simak :


Bridal Hand Bouquet White Rose Flower
Bunga yang umum menjadi favorit para pengantin adalah ya mawar, dari yang warna merah, pink hingga putih dan gabungan kombinasi antara warna - warni yang diinginkannya. Yang nomer dua, sebagai bunga favorit ada pada bunga calla lily 

Gunting Pita Peresmian Grand Opening
Pita Jepang ini juga menginspirasikan untuk dijadikan bahan dalam pembuatan suatu pita yang digunakan pada area depan pintu official -nya, selain roncean bunga melati yang pernah kami bahas di artikel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: