Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 24 Juli 2018

Bunga Mawar Merah

Toko bunga mawar segar Magnum Florist Jakarta menghadirkan tulisan tentang si bunga mawar merah yang paling populer di antara bunga mawar lainnya dan di antara jenis bunga lainnya. Bunga ini banyak dituliskan dan mudah ditemui di berbagai pencarian dengan kata kunci bunga mawar merah, kita akan segera di serbu dengan berbagai artikel hingga foto tentang sosok bunga yang satu ini.

Bunga mawar dalam familinya ya rosa, yang konon dipercaya berasal dari belahan utara dan ditanamkan dalam iklim yang sejuk. Sehingga, bila kita jalan - jalan ke area Jawa Barat hingga Malang, Jawa Timur : disanalah tempat pembudidayaan bunga mawar merah ini banyak dihasilkan. Pada dasarnya, bunga mawar ini 4 bunga yang menjadi dasar dalam hal pengembangan untuk perkawinan bunga mawar, yang kini kita lihat begitu banyak variannya. Yang jenisnya saja ada sekitaran 100’an. Ke-4 pokok warna bunga tersebut adalah yang berwarna merah, ungu, kuning dan putih. Namun, yang paling ter ter ter populer adalah bunga mawar merah itu sendiri saja.




Kepopuleran bunga mawar ini dibuat dalam berbagai gambaran : berupa gambar lukisan, puisi, lagu musik hingga dikatakan sebagai alchemist. Dimana alchemist ini dimaksudkan tentang contoh pada bunga mawar merah dan kuning, dapat dijadikan indikator dalam asam basa yang mungkin sedikit dari kita mengupriknya lebih jauh. Kemudian, dalam dosis keasaman tertentu, untuk bunga mawar pada beberapa jenisnya dijadikan bahan campuran dalam aneka komoditas layaknya seperti bunga melati, krisan - aster. Contohnya, misalkan minuman rasa rose, air mawar untuk pencuci muka, perasa pada teh atau minuman lainnya yang bisa kita temui.

Kemudian, untuk komoditas sebagai mata pencarian untuk para florist pun terdapat lah lagi dalam berbagai macam jenis bunga mawar yang dapat kita lihat dan temui, termasuk dengan varian yang menghasilkan jenis warna bunga mawar yang menarik dan unik , misalnya mawar putih dan merah menghasilkan  x,y dengan hasil yang dapat disimak pada artikel sebelumnya.

Kepopuleran akan warna bunga seperti misalnya mawar sexy red istilahnya, mengilhami warna lipstik dan hingga durinya pun mengilhami para penyanyi untuk menyanyikan aneka lagu, dari yang melankolis hingga romantis yang efeknya mendongkrak kepopuleran komoditas bunga mawar itu kembali.

Sekian artikel singkat tentang bunga mawar merah dari Magnum Florist Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: