Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 27 Juli 2018

Bunga Melati Putih Yang Populer Magnum Florist Jakarta

Bunga  melati alias jasmine, adalah bunga terkenal di Indonesia dengan nama : Menuh (Bali), Meulu cut atau Meulu Cina (Aceh), Menyuru (Banda), Melur (Gayo dan Batak Karo), Manduru (Menado), Mundu (Bima dan Sumbawa) dan Manyora (Timor), serta Malete (Madura). Sebagai salah satu bunga kebanggaan yang ditetapkan sebagai bunga puspa bangsa selain Anggrek Bulan dan Rafflesia Arnoldii.


Bunga-Melati-Roncean-Pengantin-Bunga24-01
Roncean Melati Untuk Hiasan Kepala
Pengantin Wanita
Bunga24.com - Magnum Florist
Bunga ini pada dunia dekorasi florist Indonesia, banyak dipakaikan dalam berbagai kegiatan yang sejatinya memang sudah menjadi budaya dari urusan pernikahan , pada hiasan rambut pengantin baik pria dan wanita, hingga pada hiasan dekorasi yang dahulu dikatakan sebagai eksklusif yang biasanya ada pada daerah kepala backdrop seperti gebyok serta hiasan kamar pengantin. Bahkan dalam tradisi untuk penempatan rumah baru, digunakan juga roncean melati bentukan lar yang digunakan untuk peresmian akan hunian baru agar selamat dan mewangi dalam masyarakat. Bahkan dalam upacara kematian pemakaman, bunga ini pun hadir untuk menyertai baik untuk peti matinya hingga menjadi bunga taburnya juga, bahkan untuk mandi.


Bunga melati kerap menjadi bagian tanaman bunga hias untuk halaman pekarangan rumah, untuk jenis merah bahkan ada yang memakannya. Bunga ini di anggap mistis, karena kebanyakan bunganya memang wangi yang pada malam hari terasa sekali, padahal dikarenakan hidung kita lebih merasakan karena tidak terdirtorsi dengan bau lainnya pada siang hari yang penuh dengan banyak bau dari bau udara hawa debu, masakan dan lainnya. Dan dengan alasan, seperti yang kami kemukakan pada artikel : Bunga Sedap Malam Pengharum Alami , yaitu :
  • Menghilangkan stres dan juga depresi, pasalnya dengan menghirup aroma bunga melati seseorang akan mendapatkan manfaat perasaan ketenangan serta relaksasi.
  • Dapat meningkatkan sirkulasi (peredaran darah ) dalam tubuh. Dengan menghirup aroma bunga melati, tubuh akan menjadi tenang dan rileks. Otot – otot tubuh pun ikutan menjadi rileks. Dan apabila tubuh telah rileks, maka proses metabolisme serta sirkulasi darah dalam tubuh akan berjalan dengan lancar.
  • Meningkatkan gairah seksualitas. Alasan yang satu ini akan mengungkap mengapa dalam rangkaian acara pernikahan, kehadiran bunga sedap malam selalu ditunggu. Dengan kehadiran bunga sedap malam dalam sebuah acara pernikahan, maka akan menciptakan kesan romantis pada acara tersebut dengan adanya bau bunga melati yang khas. Bau inilah yang bakal memicu peningkatan hormon adrenalin dan juga seksualitas. Bau bunga ini mampu menstimulasi otak syaraf, sehingga gairah seksual akan timbul ketika anda memasang dekorasi rangkaian bunga bunga sedap malam di dalam kamar anda bersama pasangan.

Roncean-Melati-Pita-Peresmian-Magnum-Florist-01
Roncean Melati Pita Peresmian
Bunga24.com - Magnum Florist Jakarta
Jasmine adalah bunga yang dianggap cerminan pengantin karena  warnanya yang putih bersih, yang dianggap sebagai cerminan ketulusan dan niat yang baik dan mewangi. Ya pernikahan memang niatnya baik, bertujuan untuk regenerasi menjadi orang tua yang akan selalu mewangi. Bunga ini menjadi suatu nilai yang baik karena aromanya juga, sama halnya dengan pembahasan akan bunga yang memiliki wewangian seperti sedap malam untuk menjadi aromatik yang melenturkan hawa capek, dengan usaha aromaterapi yang dimiliki oleh bunga tersebut.


Karena wanginya itu juga, bunga ini kerap dijadikan komoditas industri, dari industri untuk bahan pembuat parfum, kosmetika, hingga teh aroma melati yang banyak bisa temui di warung - warung atau supermarket untuk dinikmati kesegarannya.


Di Indonesia sendiri ada 8 ( delapan ) jenis bunga melati yang sudah di approval menjadi budidaya masyarakat petani tanaman bunga hias, selain untuk pemenuhan para praktisi dekorasi dan industri yang kami sebutkan di atas.

Berikut list Ke-9 jenisnya yang populer di dunia, adalah sebagai berikut ( kutipan dari Tanaman Budidaya ):
  • Jasmine sambac Air (melati putih, melati air, puspa bangsa)
  • Jasmine multiflora Andr (melati hutan:melati gambir, poncosudo, Star Jasmine, J,. pubescens wild).
  • Jasmine officinale ( melati casablanca, Spanish Jasmine) sinonim dengan J. floribundum=Jasmine grandiflorum ; adalah tanaman perdu setinggi 1, 5 meter.
  • Jasmine rex (melati Raja, King Jasmine).
  • Jasmine parkeri Dunn ( melati pot ).
  • Jasmine mensyi (Jasmine primulinum, melati pimrose).
  • Jasmine revolutum Sims (melati Italia)
  • Jasmine simplicifolium ( melati Australia, J. volibile, m. bintang)
  • Melati hibrida. Bunga pink dan harum.

Adapun jenis dan varietes Melati yang ada di Pulau Jawa antara lain:
yang terkenal Jasmine. Sambac (melati Putih), antara lain dengan varietasnya sebagai berikut:

  • Maid of Orleans, Grand Duke of Tuscany, Menur dan Rose Pikeke
  • Jasmine. multiflorum (Star Jasmine)
  • Jasmine officinale (melati Gambir).

Sekian dahulu, artikel kekinian tentang bunga melati yang populer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: