Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 22 Juli 2018

Bunga Sedap Malam Pengharum Alami

Pada artikel ini, toko bunga sedap malam segar 24 jam - Magnum Florist; khusus berbagi informasi sedikit dari hasilnya searching google mengenai sedap malam yang identik di kenal baik di Jawa Timur beserta burung bekisar dengan identitas faunanya. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Mexico, bangsa Astek mengenalnya dengan nama omixochitl,  yang artinya "bunga tulang". Nama alias lainnya buat si bunga sedap malam di dunia di kenal dengan Polianthes tuberose dalam bahasa latinnya, dalam bahasa Melayu di kenal sebagai sundal malam. Nama bunga ini di India bagian timur adalah ratkirani, yang berarti "ratu malam". Di Singapura, bunga ini dinamakan xinxiao, yang berarti "tempat ngengat hinggap". Di Persia, bunga ini disebut maryam, yang merupakan nama umum bagi anak perempuan. Bunga ini juga digunakan di Hawaii untuk pengantin dan dahulu di zaman Viktoria digunakan sebagai bunga kuburan. Masyarakat Jepang menggunakan bunga sedap malam sebagai lambang cinta. Di Thailand, bunga yang harum di malam hari ini adalah kesayangan para perangkai bunga karena sifatnya yang harum dan tidak mudah layu. 


Vas Bunga Sedap Malam
Sedap malam lebih dikenal sebagai bunga hias. Wanginya yang seharum melati yang biasanya pada malam hari - bermanfaat menenangkan hati orang di sekitarnya. Bahkan biasanya ditaburkan di bath tub atau kolam pada spa – spa /panti pijit yang berfungsi untuk memberikan sensasi relaksasi.
Pada sejarahnya, nenek moyang kita telah menggunakan keharuman bunga yang juga bernama Yek Lai Siang ini untuk menenangkan hati di kala acara perkabungan. Kemudian,hiasan dekorasi rangkaian karangan bunga sedap malam pada upacara perkawinan di Indonesia memberi gairah tersendiri untuk pasangan pengantin baru. Praktek ini masih terus berlangsung sampai sekarang.
Berikut kesimpulan beberapa manfaat bunga sedap malam bagi kesehatan yang bisa anda dapatkan hanya dengan mencium baunya yang khas tersebut :


  1. Menghilangkan stres dan juga depresi, pasalnya dengan menghirup aroma bunga sedap malam seseorang akan mendapatkan manfaat perasaan ketenangan serta relaksasi.
  2. Dapat meningkatkan sirkulasi (peredaran darah ) dalam tubuh. Dengan menghirup aroma bunga sedap malam, tubuh akan menjadi tenang dan rileks. Otot – otot tubuh pun ikutan menjadi rileks. Dan apabila tubuh telah rileks, maka proses metabolisme serta sirkulasi darah dalam tubuh akan berjalan dengan lancar.
  3. Meningkatkan gairah seksualitas. Alasan yang satu ini akan mengungkap mengapa dalam rangkaian acara pernikahan, kehadiran bunga sedap malam selalu ditunggu. Dengan kehadiran bunga sedap malam dalam sebuah acara pernikahan, maka akan menciptakan kesan romantis pada acara tersebut dengan adanya bau bunga sedap malam yang khas. Bau inilah yang bakal memicu peningkatan hormon adrenalin dan juga seksualitas. Bau bunga ini mampu menstimulasi otak syaraf, sehingga gairah seksual akan timbul ketika anda memasang dekorasi rangkaian bunga bunga sedap malam di dalam kamar anda bersama pasangan.
Bunga yang satu ini , juga identik dengan spritualitas dikarenakan wangi bunganya yang hanya pada malam hari. Sehingga diindentikkan dengan hal - hal spiritual tersebut yang dikatakan bahwa cerminan bidadari yang diwakili oleh cantiknya bunga ini serta harum wanginya itu. Banyak yang menyukai bunga ini hingga untuk ucapan pada perayaan, dari Lebaran, Natal, Imlek. Yang, bahkan banyak dijadikan untuk bunga acara sembahyang. 

Rekomendasi artikel yang bisa menarik untuk bahan bacaan Anda, dapat diikuti dibawah ini :


Bunga Mawar Merah Unik Magnum Florist Jakarta
Mawar merah extra ordinary ini di sebut oleh kami sebagai ‘ Red Passion ‘; dimana kuntum kelopak bunga kembangnya berwarna merah dan putih seperti bendera negara kita. Yang menunjukkan akan semangat yang membara, merah merona namun kalem akan keberadaan warna putihnya yang ada pada kelopak bunganya itu. 


Sampah Sisaan Bunga Potong dan Sampah Lainnya Sebagai Azas Manfaat
Ide artikel bermanfaat bagi para pembaca artikel yang hobinya suka mengutak - atik sesuatu menjadi hal yang bermanfaat, yang memang sudah diketahui bahwa banyak sampah yang bisa di daur ulang menjadi sesuatu yang berguna, tidak cuma sisaan bunga potong saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: