Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 10 Juli 2018

Vas Bunga Mawar Anggrek Bulan Spektakuler

Florist Bunga Mawar Jakarta Barat the Magnum flower shop online Indonesia menyediakan jasa pembuatan dan pengiriman rangkaian anggrek bulan, sang puspa nasional untuk dijadikan kado bunga spesial ucapan untuk aneka acara ke seluruh area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pemesanan dapat dilakukan melalui nomer telepon 08130664409 dan 021-29050886, serta via e - mail address : order@tokobungahias.com ; 24 hour delivery service.
Bunga24.Com
Anggrek Bulan 
Anggrek bulan yang juga dikenal sebagai phalaenopsis sp. untuk skala besarnya, yang disebut juga sebagai phalaenopsis amabilis adalah bunga yang berkategori klasik yang biasanya dikirimkan dalam rangka ucapan kepada yang ‘dituakan’, sebagai tanda kehormatan dari pengirim kepada penerima kado vas bunga anggrek bulan ini. Umum yang dikenal adalah bunga anggrek bulan putih dan yang berwarna ungu.

Bunga anggrek ini, umum dikirimkan selain pada ungkapan kehormatan tadi secara formal; juga banyak dipesan pada hari raya. Rangkaian vas bunganya didatangkan sekalian beserta akarnya, agar penerimanya bila menginginkan untuk menanamnya kembali di halaman rumahnya; sebagai pengingat kado kehormatan itu sendiri.  Umumnya pada suatu rangkaian anggrek bulan dalam vas, yang banyak dipesan adalah berupa hanya terdiri dari tanaman hias bunga anggrek tersebut.

Namun, apabila ada keinginan akan suatu rangkaian bunga vas meja yang spektakuler yang dapat menampilkan phalaenopsis sp. ini pun dapat dilakukan oleh florist kami ini. Dengan membuat karangan bunga yang semarak dengan mengkombinasikannya dengan jenis bunga lainnya; seperti mawar, lily dan lainnya yang secara bergandengan tangan untuk menambah kecantikan keseluruhan rangkaian itu sendiri.
Bunga24.Com
Anggrek Bulan dan Mawar

Warna pada jenis bunga lainnya pun dapat disesuaikan dengan keinginan kebutuhan Anda untuk menjadikannya spesial secara kustomisasi/personalisasi kado bunga ucapan ungkapan yang spesial. Untuk rekomendasi akan rangkaian bunga anggrek bulan spektakuler yang dimaksud, kami sematkan di dalam tulisan artikel kami di sini. Jadi, jangan ragu untuk mempercayakan pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga vas phalaenopsis amabilis kepada pihak kami  - the Magnum Florist Jakarta,Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: