Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 Januari 2019

Bunga Artifisial untuk Dekorasi Kantor

Di artikel ini kami sebagai toko bunga yang bergerak dalam penyediaan jasa pengiriman bunga; berbagi sedikit saran bagi anda yang memiliki kantor perusahaan yang selalu saja berbicara akan budget keuangan kantor dalam pengeluarannya akan suatu desain dekorasi rangkaian bunga di kantor perusahaan anda, sebaiknya anda memilih bunga artifisial untuk dekorasi bunga anda dikarenakan lebih irit untuk pengeluaran keuangan kantor selama minimal 1 ( satu ) tahun mendatang.

Bunga Artificial Anggrek
Untuk anda perhatikan juga, bunga artisial tidak abadi ya.. pasti ada masanya juga, dikarenakan biasanya kekotoran debu yang sangat sulit dibersihkan, dan pemudaran warna pada bunga artisial tersebut. Namun setidaknya, irit dalam 1 ( satu ) tahun mendatang. Kekurangannya, paling anda kekurangan nuansa perubahan warna warni bunga dan tanaman fresh alami saja yang biasanya pada rangkaian karangan bunga potong alami, diganti setidaknya per-tiap 2 – 3 hari dan bilamana digunakan bunga import bisa dimaksimalkan selama 1 minggu ( 7 hari ).

Bilamana anda menginginkan penggunaan bunga artifisial, sebaiknya pilihkan saja anggrek artifisial yang berkualitas baik saja, semisal anggrek artifisial yang disusun tinggi yang banyak bunganya dan besar pot’nya sehingga terkesan rimbun untuk di area lobby kantor anda sehingga dapat mempercantik setidaknya ada nuansa bunga berwarna di ruangan kantor anda.
Untuk pilihan lainnya, sudah banyak di jual di pasaran, hanya berbicara kepandaian si perangkai bunga artifisial saja yang memainkan perannya untuk menyusun bunga artisial tersebut menjadi terlihat cantik.

Kemudian, pada event khusus biasanya pada perayaan imlek, kantor juga membutuhkan sakura artifisial; keuntungan lainnya untuk bunga sakura artificial bilamana telah selesai digunakan, anda dapat menyimpannya di gudang, hal yang menentukan adalah cara yang baik sewaktu memindahkan bunga artificial tersebut terutama bilamana sakura tersebut besar dan tinggi, kehati-hatian sangat diperlukan dalam hal ini, setelah itu di tutup dengan rapat dan baik sehingga warna tidak memudar dan berdebu, sehingga pada tahun berikutnya dapat anda gunakan lagi sebagai dekorasi kantor pada acara perayaan imlek di kantor anda.
Setidaknya, anda berhemat dalam pembelian sakura artificial untuk 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: