Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 Januari 2019

Ide Kejutan Hadiah Untuk Pria

Ingin mengungkapkan sisi romantis Anda dengan memberikan pria Anda beberapa hadiah valentine paling romantis saat ini? Anda dapat memberinya hadiah valentine yang tak penah ia bayangkan sebelumnya. Kami mencoba menyusun beberapa hadiah unik dan pastinya mampu mengejutkan kekasih Anda dan membuat wajahnya tersenyum bahagia.

Gadget dan Jam Tangan
Hal ini mungkin bukan kejutan, tapi hampir semua laki-laki menyukai barang elektronik. Anda dapat memberinya hadiah gadget yang umum, seperti ponsel terbaru atau tablet. Atau anda dapat memilih sesuatu yang mungkin sangat dibutuhkannya. Semakin Anda dapat menyesuaikan hadiah Anda untuk kebutuhan sehari-hari, semakin besar kemungkinan Anda akan membuatnya bahagia.

Perlengkapan atau sesuatu dari Hobi Kesukaannya
Anda mungkin dapat mendapatkan inspirasi untuk hadiah ketika memasuki toko yang menjual barang- barang dari hobi favoritnya. Seorang traveler misalnya, mungkin akan senang mendapatkan ransel yang efisien untuk membawa perlengkapan bertualangnya.

Tiket Konser atau Event Olahraga
Setiap pria memiliki sebuah band atau tim favorit yang penampilannya sangat ingin ia saksikan. Anda dapat memesan tiket untuk acara olahraga favoritnya atau konser grup musik yang mungkin akan membuat dia melompat-lompat gembira seperti anak kecil. Anda tidak harus menemaninya bila kurang menyukai acara tersebut,  tapi pasti dia akan menghargai fakta bahwa Anda menghormati kesukaannya dan rela mengorbankan waktu beberapa jam untuk dia.

Gambar Sketsa atau Kolase Foto
Jika Anda sedang mencari Hadiah Valentine yang unik, Anda dapat membuat sketsa kekasih Anda. Atau, Anda dapat membuat kolase foto dengan menggunakan foto yang paling berkesan dari kalian berdua. Hasil sketsa atau kolase foto tersebut dapat anda bingkai rapi dan kemudian mengirimkannya ke kekasih anda.

Surat Cinta
Sebuah cara yang menarik untuk mengekspresikan cinta Anda adalah menulis surat cinta yang melekat pada botol minuman. Atau, Anda dapat menulis pesan cinta lucu dalam amplop. Kemudian Anda memasukkan amplop tersebut dalam kotak yang elegan dan mengirimkannya ke kekasih Anda melalui pos. Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan dan dia akan menghargai usaha kreatif Anda telah menyiapkan hadiah tersebut baginya.

Buket Bunga Mawar Biru
T-Shirt atau Mug
Anda dapat membeli mug atau kaus (T-Shirt)dan menambahkan pesan cinta khusus untuk membuatnya menjadi hadiah yang unik.
Memberikan kejutan itu selalu membuat momen lebih indah. Hadiah adalah tanda cinta. Memilih hadiah yang tepat untuk orang yang paling istimewa dalam hidup Anda adalah tugas yang sulit. Jadi mulailah berbicara dari hati Anda melalui hadiah yang indah baginya.

Bunga
Ingin sekali - kali romantis dengan mengirimkan ungkapan, ya bisa juga lewat bunga segar yang dirangkai berupa hand bouquet atau vas kaca yang berisi bunga dirangkai minimalis .
Yang terkadang membingungkan adalah pada warnanya.
Jangan bingung lagi, bunga kini tersedia dalam aneka warna - hingga warna biru atau hijau dan atau hitam sekalipun untuk tidak terlalu "ke-cewe'an".

Buku
Salah satu ide inspiratif dalam memberikan kado untuk pria, salah satunya ya lewat buku.
Pilihlah isi konten buku yang sesuai dengan minatnya, misalkan suka komik - ya belikan saja komik limited edition printed kan ada tuh. Misalkan suka dengan fotografi, ya belikan buku tentang fotografi yang isi kontennya bagus.

Homemade Cakes
Kue buatan anda sendiri dapat membuat hati suami meleleh. Dia mungkin tipe orang yang sulit mengekspresikan perasaannya, tapi saat mencicipi cakes buatan anda dia tak akan ragu mengucapkan, “ Terima kasih, Sayang”.
Kalau tidak bisa buat kue, ya beli saja kan yang sudah jadi. Bikin suasana rumahnya menjadi hidup.

Makan malam di Rumah
Dari semua ide hadiah untuk pria, ini mungkin yang akan paling membuatnya terkesan. Suami anda mungkin tak ingin berada di keramaian pada tangga 14 februari nanti atau pada hari ulang tahunnya. Anda dapat menitipkan anak-anak ke orang tua [bilamana sudah berkeluarga] Anda dan menyembunyikan ponsel Anda, kemudian anda dapat menghabiskan malam yang romantis berdua untuk mengenang masa indah anda. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: