Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 Januari 2019

Tips Memilih Hadiah Valentine's Day untuk Teman

Setiap orang menganggap hari valentine pada 14 Februari nanti hanya untuk orang yang sudah berpasangan, tapi hal itu tidak benar. Seseorang sahabat  yang telah Anda kenal lama juga berhak untuk diberikan hadiah valentine. Tidak ada salahnya anda mencoba memberikan sesuatu untuk orang yang telah membantu Anda melalui semua hari-hari anda dalam suka maupun duka. Mungkin anda bertanya-tanya apa hadiah terbaik untuk teman karib anda tersebut. Berikut beberapa pilihan yang dapat anda pertimbangkan.

Flower Box Dengan Coklat
Perhiasan
Mungkin saat masih kecil anda berdua memiliki pecahan berbentuk hati yang bertuliskan "Best Friends"? Nah, tradisi ini bisa gunakan sampai saat ini. Anda dapat membuat perhiasan pribadi dengan kata-kata atau lirik dari lagu favorit Anda berdua.

Makanan Favorit
Anda tentu tahu persis apa makanan kesukaan sahabat anda. Anda bisa mengirimkan kue kesukaannya  sebagai hadiah. Homemade cakes buatan anda sendiri tentu akan lebih dihargai. Alternatif lain adalah menraktir teman karib anda di tempat makan favoritnya.

Bunga-bunga
Sebuah buket bunga cantik merupakan hadiah Hari Valentine terbaik yang dapat anda pilih untuk sahabat anda.

Peralatan Kecantikan 
Teman terbaik tentu tahu berapa banyak waktu yang diperlukan untuk bersiap-siap di pagi hari dan seberapa besar biaya yang diperlukan untuk merias diri.  Anda dapat menunjukkan perhatian dengan membantu memberikan beberapa item yang biasa ia gunakan untuk menjaga penampilannya.

Coklat
Tanpa diragukan lagi, coklat adalah snack  favorit untuk hari valentine.  Cari pilihan coklat yang unik, yang akan memberikan nilai lebih pada bingisan valentine’s day anda dan dapat mengiringinya dengan tambahan bunga bouquet.

Pakaian atau Tas
Ini adalah salah satu ide hadiah Hari sepuluh Valentine yang lebih mudah diterima oleh teman anda. Berikan ia sesuatu yang bisa ia kenakan pada saat berkumpul bersama dengan anda. Atau anda bisa memberikan sesuatu yang sudah lama ia idam-idamkan.


Musik dan Film
Anda dapat membelikannya sebuah CD / DVD dari penyanyi atau film kesukaannya atau mengajaknya nonton langsung di cafe atau dimanapun yang bisa dijadikan suatu acara yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: